Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 08 Februari 2011

Kedatangan Award Pertama bagi tantegaul

22.41
Malem-malem gini, iseng-iseng saya OL untuk melihat perkembangan piaraan saya ( tantegaul ini maksudnya, he..he..he.. ). Namun tak dinyana, tak dikira dan tak disangka saya mendapat kiriman award dari rekan blogger Mbak Dina. Dan inilah award yang nyampe dari sana....

Stylish Blogger Award

Dan seperti biasa, ada beberapa pekerjaan yang harus saya lakukan, yaitu :

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
    Saya ucapkan rasa syukur saya kepada Allah SWT yang telah menggerakkan hati Mbak Dina untuk mengirimkan award ini kepada tantegaul ( bahasanya Lebay banget ya ??? ), Kemudian untuk Mbak Dina, saya ucapkan benyak terima kasih karena ini merupakan award pertama dari rekan blogger semenjak lahirnya tantegaul

2. Share 8 things about myself.
    Yah, mau ga mau, saya harus mempublikasikan 8 hal tentang diri saya, cekidot bro !
1. Seorang lelaki yang berminat besar dengan dunia komputer dan semua tetek bengeknya, namun masih terhambat oleh tekanan ekonomi yang melanda negeri ini, dan khususnya saya sendiri hingga akhirnya sampai saya menulis posting inipun saya masih angkrem di warnet. . ( Maaf ...! ) 
2. Masih jomblo, karena masih terfokus untuk meraih cita-cita...

3. Lemot banget, parah !

4. Seneng banget ama Nasi Goreng, bagi yang berkunjung ke kota Solo, bolehlah mampir di Warung Nasi Goreng Gila, depan Galeri Telkomsel Purwosari.

5. Kurang suka cewek dengan Gaya Hidup yang mewah, karena menarik tak harus mewah, betul ?

6. Suka banget nongkrongin warnet ( mungkin karena ga punya sarana sendiri kali ya ? ), bayangin aja dari jam 10 malem ampe jam 6 pagi...

7. Mengidam-idamkan menikah di usia 28 tahun dengan calon pengantin wanita yang berusia 17-18 tahun.

8. Gayus Lovers....!

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
Agak minder juga nih ngirimnya, soalnya saya kan termasuk yang paling "baru"... tapi ya sudahlah... ( kayak Lagunya Bondan Prakoso aja yah... ) 

1. Pandhawa-3, rekan dunia nyata, dunia maya dan dunia akhirat...

2. Om Ibnu Nurkholis, yang selalu meluangkan Pia-nya untuk warunge mbok-ku....

3. Antena Bugil, blog pertama yang ngajakin tukeran link...
4. Blog29, salut bro !

5. Mbak Via, kayaknya dah lupa nih ma saya... 

6. Wanita Bersujud, kakak kelasku SMA... 

7. Mbak Alifah Hidayati, yang menjadi follower ketiga di tantegaul... 

8. Nuphieantie, dengan segala Korea-nya...

Sekali lagi, saya ucapkan segala puji kepada Allah SWT atas segala limpahan karunia dan nikmatnya kepada saya....