Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 19 Mei 2011

Tips Kenali Akun Facebook Palsu

00.45
akun Facebook, Akun Facebook Palsu, Facebook cewek cantik
Dewasa ini banyak sekali bertebaran Akun Facebook Palsu. Kehadiran akun-akun ini memang agak mengganggu ( ini menurut saya... ) karena biasanya mereka melakukan sesuatu yang menjengkelkan. Misalnya saja menyebar iklan-iklan yang tidak sesuai dengan minat kita, terkadang juga menyebarkan link-link afiliasi. Bagi saya ini sangat menjengkelkan ! Namun setelah sekian banyak Akun Facebook Palsu yang telah saya lihat, saya jadi tahu mana yang merupakan Akun Facebook Palsu.

Ciri-ciri Akun Facebook Palsu tersebut antara lain :

Menggunakan Photo Profile Perempuan
Dengan menggunakan foto perempuan-perempuan cantik, seksi nan aduhai, para pemilik akun Facebook Palsu ini menjaring teman sebanyak mungkin guna memuluskan rencananya. Dan memang pada kenyataannya, banyak pria yang "terjaring" jerat Akun Facebook Palsu tersebut.

Pada Bagian Info, Keterangan Kurang Lengkap 
Inilah yang paling terlihat pada Akun Facebook Palsu, biasanya mereka kurang memperhatikan bagian ini karenas mungkin akan memakan waktu lama dalam pengisiannya, sehingga mereka meninggalkan bagian ini begitu saja. Padahal, bila mereka mau meluangkan waktu mereka, Akun Facebook Palsu yang mereka buat akan terlihat lebih "asli".

Jarang Update Status
Para pemilik Akun Facebook Palsu biasanya tidak terlalu memperhatikan status. Kita bisa lihat di wall mereka yang justru lebih sering diisi dengan celotehan para pria ( bagi akun yang menggunakan foto perempuan )

Tidak Ada Interaksi Dengan Teman Facebook
Karena memang tidak bertujuan untuk membangun jaringan pertemanan, biasanya interaksi Akun Facebook Palsu ini dengan teman Facebook sangat kurang.

Tidak Adanya Pembaruan Album Photo
Karena yang digunakan pada umumnya bukan foto asli, Album foto Akun Facebook Palsu tidak akan mengalami pembaruan. Sangat berbeda dengan para pengguna Facebook asli yang suka mengunggah foto terbaru mereka.

Itulah tadi ciri-ciri yang telah berhasil saya rangkum setelah banyak sekali Akun Facebook Palsu yang masuk ke Akun Facebook saya. Berhati-hatilah dengan Akun Facebook semacam ini. Pada umumnya mereka menggunakan ini untuk kepentingan mereka semata.