Berita Terbaru
Loading...
Senin, 19 Desember 2011

Paynize.com Scam !

14.27
Semalam, mampir-mampir di Grup Facebook yang saya ikuti, saya mendapati status seseorang yang memperkenalkan program bisnis Online Paynize.com. Paynize.com adalah sebuah program bisnis Online yang memungkinkan kita mendapatkan dollar hanya dengan link referral kita yang dilihat oleh orang lain. Tak tanggung-tanggung, kita bisa mendapatkan $ 0.5 per view link referal kita.

Melihat pendapatan yang cukup mudah didapat tersebut, langsung saja saya meluncur ke TKP. Daftar, dan langsung menyebar link referral dengan harapan langsung mencapai minimum payout. Ini screenshot pendapatan saya tadi malam.


Setelah mencapai minimum PO seperti gambar diatas, langsung saya mencari-cari menu untuk withdrawa pendapatan saya. Ternyata di Paynize.com ini tidak terdapat menu untuk Pembayaran seperti halnya program Bisnis Online lainnya. 

Langsung saya berpikir bahwa memang Paynize.com ini adalah sebuah Program Bisnis Online yang masuk kategori SCAM !




Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan