Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 06 Juni 2014

TREND FASHION SESUAI GOLONGAN DARAH Fashion Style Dunia Mode

TREND FASHION SESUAI GOLONGAN DARAH Fashion Style Dunia Mode - Masing-masing orang punya style dan taste berbeda mengenai fashion. Ada yang sporty, elegan, casual, bahkan glamour. Setiap style dari masing-masing orang ini nggak bisa dipaksakan lho. Hmm, benar nggak, girls? Lihat juga Foto Trend Baju Korea Terbaru 2014 dan Foto Kebaya Pengantin Modern Desain untuk Pernikahan.
Foto Cewek Cantik Model Trend Fashion Sesuai Golongan Darah

Yup, ternyata style yang kita rasakan dan ikuti berkaitan dengan golongan darah lho. Nggak percaya? Yuk, coba kita cocokkan fashion style kita dengan golongan darah masing-masing. Let’s take a look.

Golongan Darah A

Buat cewek-cewek yang bergolongan darah A, kalian patut bangga, karena kalian selalu ingin tampil elegan disetiap kesempatan. Wanita yang bergolongan darah ini nggak suka item fashion yang terlalu mencolok dan sparkling, mereka lebih memilih item fashion yang ber tone soft dengan memilih warna-warna lembut seperti warna pastel. Selera fashion si “A” ini juga nggak main-main lho, mereka memiliki selera fashion yang cukup tinggi dengan selalu mengikuti perkembangan mode.

Golongan Darah B

Berbeda dengan si “A” yang ingin selalu tampil elegan, wanita dengan golongan darah B lebih nyaman tampil casual. Bisa dibilang isi lemarinya dipenuhi dengan jeans dan t-shirt yang nyaman dipakai. Walaupun begitu mereka ini tetap fashionable dalam berbusana.
Foto Model Cewek Cantik Kaki Panjang Trend Fashion Terbaru

Golongan Darah AB

Untuk golongan darah AB, selera fashion mereka tergolong tinggi. Apapun busana yang dia kenakan, Si “AB” ini selalu ingin tampil perfect. Bisa dibilang Miss Rempong. Mereka selalu memikirkan detail dari setiap item fashionnya. Nggak jarang kerempongannya inilah yang menjadi daya tarik dalam berbusana.

Golongan Darah O

Bisa dibilang Golongan darah O adalah tipe yang cuek, nggak terlalu suka mengikuti tren dan suka memakai aksesoris yang mencolok. Fashion style yang mereka anut terbilang unik, mereka suka tabrak warna dan terlihat nyaman dengan apa yang mereka pakai. Sometimes, saat orang lain melihat penampilannya terlalu nyentrik, si “O” justru suka dan merasa menemukan jati diri mereka.
Foto Model Cantik Kaki Panjang Asia Trend Mode Sesuai Golongan Darah

Nah dari artikel di atas silahkan dipilih ya Trend Fashion Sesuai Golongan Darah kamu. Ikuti terus dunia mode dan fashion style di blog cometasliada.blogspot.com ya.