Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 07 Oktober 2011

Tentang Heterochromia Iridium

23.12
heterochromia, heterochromia iridium, penyakit heterochrommia, anomali, kate bortsworth, beda warna mata, warna mata, pigmen, melanin, operasi heterochromia, klinik heterochromia, rumah sakit mata, operasi heterochromia, warna kulit, warna rambut berbeda, mencegah heterochromia, central heterochromia, rekayasa genetika

Dalam ilmu anatomi tubuh, Heterochromia mengacu kepada perbedaan warna. Perbedaan warna ini tidak hanya terjadi pada Iris, namun juga bisa terjadi pada rambut dan kulit. Heterochromia terjadi karena adanya kekurangan maupun kelebihan jumlah melanin. Hal ini bisa terjadi karena mungkin adanya penyakit, rekayasa genetika, cedera atau bahkan karena warisan dari orang tua.


Heterochromia Iridium
Warna pada mata ditentukan oleh jumlah melanin, suatu pigmen coklat gelap, yang terdapat dalam bagian mata yang disebut "iris". Mata berwarna biru terjadi karena disebabkan oleh sedikitnya jumlah melanin yang ada, sementara mata berwarna coklat menunjukkan bahwa iris mata seseorang mempunyai kandungan melanin yang banyak. Orang-orang dengan warna rambut dan kulit yang lebih gelap memiliki lebih banyak melanin sehingga mereka memiliki mata berwarna coklat, sementara orang dengan warna rambut dan kulit yang lebih pucat memiliki jumlah melanin yang lebih sedikit sehingga biasanya mereka akan memiliki warna mata yang lebih terang. Saat seseorang memiliki jumlah melanin yang berbeda pada setiap iris mata mereka, maka mata mereka pun akan memiliki warna yang berbeda. Hal ini disebut sebagai Heterochromia Iridium.

Heterochromia Iridium ini secara relatif termasuk jarang untuk manusia, tetapi termasuk umum pada beberapa binatang seperti kuda, kucing, dan beberapa spesies anjing. Heterochromia Iridium diduga sebagai akibat dari perubahan pada satu dari beberapa gen yang mengatur warna mata.  Beberapa jenis sindrom medis, misalnya Waardenburg Syndrome, juga dapat mengakibatkan seseorang untuk memiliki dua warna mata yang berbeda.



Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan