Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 11 Agustus 2012

Cara Memilih Jasa SEO yang Terbaik

17.03
Cara Memilih Jasa SEO yang Terbaik
Jika anda memutuskan untuk menyewa sebuah perusahaan atau jasa SEO yang terbaik, anda perlu memastikan bahwa Anda menemukan perusahaan yang tepat untuk bisnis dan tujuan online anda. Dengan menemukan perusahaan dengan Jasa SEO yang terbaik, anda akan mendapatkan segala tujuan anda dalam menyewa layanan mereka. Anda bisa mempertimbangkan Tips dan Cara Memilih Jasa SEO yang Terbaik di bawah ini, agar biaya, waktu dan tenaga yang anda keluarkan, tidak terbuang secara percuma karena salah dalam pemilihan layanan SEO.


1. Dapatkah Anda menemukan mereka di mesin pencari ?
Jasa SEO yang terbaik, tentu saja akan dapat mudah ditemukan di search engine. Jika keberadaan mereka di search engine bahkan tidak ditemukan sama sekali, anda perlu mempertimbangkan matang-matang untuk hal ini. Kredibilitas mereka akan terlihat pertama kali ketika anda mengetikkan keyword yang relevan, misalnya saja "jasa SEO", "layanan SEO", "SEO services", dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan layanan SEO.

2. Apakah mereka memiliki kehadiran yang aktif di sosial media?
Sosial media dan SEO ibarat tangan yang selalu bergandengan tangan. Sebuah perusahaan atau jasa SEO yang baik memahami bahwa mereka harus memiliki kehadiran yang aktif di sosial media pada jejaring sosial terbesar termasuk Facebook, Twitter, LinkedIn dan Google +. Apakah mereka menerbitkan konten baru, menanggapi komentar / pertanyaan dan mengikuti orang lain / perusahaan?

3. Apakah mereka memiliki blog dan secara rutin mempublikasikan konten baru?
Tanpa konten, SEO ibarat mati di dalam air. Setiap perusahaan atau jasa SEO yang terbaik harus memiliki blog perusahaan yang secara rutin diperbarui dengan konten segar.

4. Posisi dan keberadaan secara nyata.
Sebelum Anda menyewa sebuah perusahaan layanan jasa SEO, anda perlu memastikan keberadaan mereka secara nyata. Contact ataupun alamat yang tampil pada sebuah website tidak sepenuhnya asli keberadaanya. Maka dari itu, anda perlu mencari rekomendasi atas hal ini.

Jika situs Web Anda telah siap mencapai titik untuk melakukan outsourcing SEO, pastikan Anda menyewa perusahaan layanan jasa SEO yang terbaik, yang dapat mengambil pemasaran online Anda ke tingkat berikutnya dan benar-benar membantu merek Anda sukses secara online!