Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 06 September 2012

Cara Mengaktifkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota XL

22.22

Cara Mengaktifkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota XL
Cara Mengaktifkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota XL - Pengguna Facebook dari waktu ke waktu terus meningkat. Pengakses dan Pengunggah video di Youtube pun juga makin banyak. Yang kini sedang menjadi trend adalah aplikasi berbagi foto via Instagram pun juga mulai digandrungi peminatnya.

Berbagai akses ke beragam social network, mencari data, informasi dan berinteraksi lewat internet semakin menarik minat masyarakat untuk mulai menggunakan layanan data. Untuk memenuhi dan menjawab minat kebutuhan ini, operator XL meluncurkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota. Paket ini berupa bonus kuota yang diberikan oleh XL untuk pelanggan prabayar ( prepaid ) yang menggunakan Paket Internet HotRod 3G+, yang berlaku efektif mulai 3 September 2012. 

Tidak tanggung-tanggung, dengan kuota sebesar 3 kali lipat di jaringan 3G XL, pelanggan dapat menikmati layanan data atau internet dengan kecepatan yang tinggi dan tentu dengan tarif yang relatif murah. Kuota bonus ini berlaku bagi pemakaian di jaringan 3G dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps. Sedang untuk pemakaian di jaringan 2G setelah melewati batas kuota normal, akan dikenakan tarif internet sebesar Rp 1/Kb. Cara Mengaktifkan Paket Internet HotRod 3G+ Triple Kuota ini cukup mudah. Anda bisa melakukan registrasi lewat SMS, UMB *123#, UMB shortcode *123*400# atau masuk ke menu browsing dengan mengetikkan langsung 123.xl.co.id.

GM Finance Management Services XL Regional Sumatera, Bambang Badra berkata, "fokus utama kami tetap pada pertumbuhan layanan data/internet, mengingat pengguna layanan data mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Untuk cakupan, kapasitas dan kualitas jaringan juga terus kita perluas dan tingkatkan. Melalui penawaran ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk mencoba dan merasakan layanan data dari XL". Terdapat berbagai pilihan paket yang disediakan oleh XL. “Beragam paket ini disediakan, agar para pelanggan dapat memilih paket-paket yang sesuai dengan kebutuhannya,” ungkapnya. "Bagi yang aktif dan kerap berinternet ria, tentu akan sangat menguntungkan bila tersedia akses internet dengan kecepatan tinggi dan kuota internet yang sangat besar,” lanjut Bambang Badra.