Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 11 Desember 2013

Trend Gaya Rambut 2013 untuk Remaja Wanita Muda

12.58
Trend Gaya Rambut 2013 untuk Remaja Wanita Muda. Gaya Rambut Remaja Terbaru - Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik? Terlihat cantik tidak hanya untuk merawat wajah saja, tetapi model rambut juga diperhatikan. Kali ini saya akan berbagi bermacam model rambut yaitu khusus untuk wanita muda Trend Gaya Rambut 2013 untuk Remaja Wanita Muda. Lihat juga Trend Gaya Rambut 2013 Model Terbaru.

Jika anda ingin mencoba sesuatu yang baru, anda bisa meniru gaya rambut yang ada di postingan saya ini. Namun, Anda tentu harus menemukan gaya rambut yang sesuai dengan wajah, kepribadian, dan suasana hati Anda.
Gaya Rambut Trendi 2013 untuk Wanita Muda

Trend Gaya Rambut 2013 untuk Remaja Wanita Muda

Nah, berikut adalah beberapa gaya rambut trendi untuk remaja masa kini, seperti dilansir AllWomensTalk.com.

1. Gaya Rambut Ikal Bergelombang

Gaya Rambut ikal bergelombang

Gaya rambut ikal bergelombang.

Gaya rambut ini memiliki kesan kasual dan simpel. Dan tentunya bisa menambah volume rambut dan mempertegas kesan cheerful untuk kepribadian Anda. Gaya rambut ini juga dapat menampilkan kesan feminin yang manis pada bentuk wajah Anda.

2. Gaya Rambut Side Cut

Gaya Rambut side cut

Gaya rambut side cut.

Model rambut ini sedang digandrungi oleh banyak remaja di dunia. Side cut menonjolkan bagian sisi rambut yang dibuat tipis sedangkan sisi lainnya dibiarkan panjang. Memberi side cut pada potongan pendek tampaknya bisa memberi sedikit kesan cantik dan energik.

3. Gaya Rambut Lurus Berponi

Gaya Rambut lurus berponi

Gaya rambut lurus berponi.

Gaya rambut ini memang sangat simpel dan manis. Bagi Anda yang ingin menampilkan kesan feminin yang imut, potongan lurus berponi bisa membuat penampilan Anda semakin cetar membahana.

4. Gaya Rambut Potongan Bob Pendek

Gaya Rambut potongan bob pendek

Gaya rambut potongan bob pendek

Bagi Anda yang memiliki rambut lurus, potongan ini tentu akan pas di wajah Anda. Model rambut ini bisa memberikan kesan chic dan simpel. Namun tetap menampilkan kesan energik dan anggun.

5. Gaya Rambut High Bun

Gaya Rambut high bun

Gaya rambut high bun

Bagi Anda yang memiliki dahi cantik, model rambut ini dapat mempertegas kesan imut pada wajah Anda. Selain itu, high bun juga merupakan model rambut yang simpel dan chic. Cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan tak suka tatanan rambut yang terlalu rapi.

Demikianlah Trend Gaya Rambut 2013 untuk Remaja Wanita Muda yang bisa Anda coba di rumah. Bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja? Nah, ini saatnya Anda ganti gaya model rambut dan membuat wajah lebih terlihat segar.