Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 25 Desember 2013

FOTO TREND BUSANA MUSLIM 2014 Model Baju Muslim Gamis Terbaru

Foto Trend Busana Muslim 2014 Model Baju Muslim Gamis Terbaru - Model baju busana muslim populer untuk tahun 2014 dipastikan tetap akan penuh warna. Apalagi, desain baju ini dari desainer Indonesia mulai diperhitungkan di tingkat internasional. Namun, sepanjang Tahun Kuda Emas nanti kemungkinan ada corak tersendiri pada koleksi busana muslim yang dirilis. Gelagatnya, unsur tradisi khas bangsa sendiri akan mewarnai dalam detil busana. Baca selengkapnya Tren Busana Muslim 2014 Model Baju Muslim Gamis. Lihat juga Trend Model Fashion 2014.
Foto Trend Busana Musilm 2014 Model Baju Muslim Model Terbaru

Diungkapkan Iva Latifah, Ketua Ikatan Perancang Busana Muslim, sebenarnya konsep ini masih sama seperti tahun seblumnya. Namun pengemasannya diperkirakan jauh lebih menarik. Konsep ini antara lain melibatkan penggunaan kain tradisional sebagai penguat karakter busana muslim. Misalnya menambahkan batik, kain tenun, hingga sarung.

Trend Busana Muslim 2014 Terbaru

“Trennya ke tradition revolution. Budaya masih dipakai, semakin berkembang dan dikemas lebih baik,” kata Iva.

Menurut Iva, saat ini masih banyak masyarakat yang tertarik dengan model yang “ramai” warna. Namun diperkirakan seiring berjalannya waktu akan terjadi perubahan model yang disukai. Gaya simpel mungkin akan menjadi tren untuk busana muslim di Indonesia untuk masa selanjutnya.

“Tapi tahun depan, ibu-ibu lebih pilih busana yang simpel dan tidak suka dengan yang colorful. Anak muda juga sama, cuma bedanya di gaya kerudung tetap ada kreasinya,” tutur Iva.

Makin banyaknya model baju muslim terbaru akan memperkaya dunia fashion di Indonesia. Bisa jadi nantinya Indonesia menjadi kiblat busana muslim dunia.

Demikianlah info terupdate Foto Trend Baju Busana Muslim 2014 Model Busana Muslim Gamis Terbaru