Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 03 Juli 2014

[FOTO] GAUN PENGANTIN ANNE AVANTIE Baju Pernikahan Nagita Slavina-Raffi Ahmad

Foto Gaun Pengantin Anne Avantie Baju Pernikahan Nagita Slavina-Raffi Ahmad - Desainer busana terkenal yang akan menggauni Nagita Slavina calon istri presenter Raffi Ahmad. Sonny Muchlison tahu siapa orangya. Lihat juga Trend Gaun Pengantin Korea 2014.
Foto Gaun Pengantin Model Kebaya Anne Avantie Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Sederetan desainer papan atas dan make up artist, seperti Anne Avantie, Biyan Wanaatmadja, dan Andianto Anju masih tutup mulut untuk menjawab teka-teki pernikahan Nagita Slavina-Raffi Ahmad. Tak heran jika banyak orang dibuat penasaran dengan desainer dan make up artist yang akan mendandani keduanya.

Nama Anne Avantie seolah menjadi kunci setelah diketahui Agus Amin 'Brutus' yang akan memermanis penampilan Raffi di hari spesial. Pasalnya, Anne kerap dikaitkan dengan Amin Brutus dalam hal kolaborasi busana pengantin. Demikian juga dengan Andianto Anju, dimana sering dilibatkan dalam proyek Anne-Amin Brutus.
Foto Busana Pengantin Model Kebaya Anne Avantie Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Menurut pengamat gaya hidup Sonny Muchlison, Anne selalu menunjukkan hasil kerja sempurna. Ini jika dilihat dari karya-karya Anne lewat berbagai gaun yang dipakai artis saat menikah.

"Sepanjang kariernya dan selama ini, Anne Avantie belum pernah meleset mendandani seseorang," beber Sonny Muchlison kepada Okezone, belum lama ini.
Foto Baju Pengantin Model Kebaya Anne Avantie Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Lihat saja, sederetan nama artis kenamaan Indonesia pernah digauni oleh Anne Avantie. Sebut saja Atiqah Hasiholan saat menikah dengan Rio Dewanto.

"Anne belum pernah missed kalau dandani orang, pasti selalu tepat jika sudah dipakai," pungkasnya.

Seperti diberitakan, rencana pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) menjadi perbincangan hangat sejak beberapa bulan terakhir. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 5 Oktober mendatang.
Foto Baju Pengantin Anne Avantie Model Kebaya Busana Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina

Demikianlah informasi dunia artis dan fashion terbaru Foto Baju Gaun Pengantin Anne Avantie Busana Pernikahan Nagita Slavina-Raffi Ahmad