Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 18 Juli 2014

PANDUAN CARA MEMAKAI HIJAB MODERN Trend Gaya Hijab Terbaru

PANDUAN CARA MEMAKAI HIJAB MODERN Trend Gaya Hijab Terbaru - Masih banyak perempuan berhijab yang bingung memilih gaya saat menghadiri suatu acara. Padu padan busana yang terlalu banyak atau menumpuk karena ingin terlihat memukau justru kerap membuat penampilan terkesan dipaksakan. Lihat juga Foto Trend Model Kebaya Wisuda.
Gambar Hijab Warna Warni Panduan Tutorial Berhijab Cantik Remaja

Simak beberapa tip untuk tampil bergaya dengan hijab modern sesuai dengan acara dan tema tertentu.

Gambar Panduan Cara Memakai hijab Modern Trend gaya Hijab Terbaru

Warna senada
Pilih warna senada atau yang bertabrakan sekaligus. Jika ingin tabrak warna, tetaplah pilih warna netral untuk menyeimbangkan warna-warna busana Anda. Ini berlaku untuk busana, aksesori, tas, ataupun sepatu.
Gambar Panduan Cara Memakai Hijab Pashmina Modern Cantik

Luaran berbeda dengan dalaman
Perbanyaklah outer (busana bagian luar). Untuk bagian dalam busana, pilihlah warna-warna dasar seperti hitam, putih, biru, atau cokelat. Untuk tas dan sepatu, sesuaikan dengan busana bagian dalam.

Padanan busana
Ubah padu padan busana dengan tas atau sepatu. Dengan demikian, Anda tidak terlihat membosankan dan monoton dalam penampilan.
Gambar Panduan Cara Memakai Hijab Remaja Modern Cantik Tutorial Terbaru

Pemilihan bahan
Perhatikanlah bahan yang akan dipakai untuk beraktivitas. Hindari busana berbahan terlalu tebal. Bahan yang tebal akan membuat tubuh mudah berkeringat, terutama ketika musim panas. Hal ini akan memengaruhi kenyamanan Anda saat beraktivitas.

Potongan busana seimbang
Jika Anda sudah mengenakan atasan yang pas dengan tubuh, pilihlah bawahan (celana atau rok) berpotongan flare atau lebar. Jika keduanya berpotongan lebar, tentu Anda akan terlihat 'tenggelam' atau kebesaran.
Gambar Cara Memakai Hijab Remaja Panduan Lengkap Jilbab Modern Cantik Terbaru

Begitu juga kalau keduanya terlalu pas dengan tubuh, terlihat ketat dan akan menonjolkan bentuk tubuh. Karena itu, seimbangkan siluet busana sehingga memengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan.

Demikian info fashion tentang Panduan Cara Memakai hijab Modern Gambar Trend gaya Hijab Terbaru. Jangan ragu untuk melakukan kreasi dalam mengenakan hijab ya.