Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 12 Maret 2011

Kenakanlah Jilbab Hai Wanita !

23.54
JILBAB, atau terkadang dikatakan kerudung. Sesuatu yang seharusnya wajib dikenakan bagi seorang Muslimah. Dimana jilbab itu untuk menutupi aurat mereka yang tentunya akan mengundang nafsu bagi pria jika aurat mereka malah diumbar dengan bebas. Namun melihat realita sekarang, justru para muslimah lebih suka memamerkan aurat mereka dengan alasan yang bermacam-macam, antara lain :

Biar dibilang seksi
 
Tampak lebih cantik bila tak memakai jilbab


Gerah bila memakai jilbab


Takut gak laku-laku


Belum siap memakai jilbab


Takut dianggap kuno


Takut dikatakan sok suci


Dan tentunya masih banyak alasan-alasan yang lain yang bisa dikatakan terlalu mengada-ada. Kita bisa melihat di sekitar kita, bagaimana para muslimah yang telah mengumbar aurat mereka dengan berbagai model pakaian. You can see, tank top, rok mini, sepertinya sudah mereka anggap sebagai pakaian yang wajib dimiliki. Mereka ingin tampil memukau di hadapan para pria. Bagaimana mereka bisa memamerkan bagian-bagian tubuh yang mereka anggap sebagai suatu kebanggaan tersendiri. Bagi para pria, tentunya hal ini merupakan rejeki untuk mereka, bisa melihat sesuatu yang harusnya tertutupi. Mereka tak segan untuk memandangi pemandangan indah ini berjam-jam.



Alangkah Cantiknya...
Maka tak heran, angka tindak perkosaan juga makin meningkat karena sebenarnya para pria pun tak mungkin berlaku menyimpang jika memang tak ada kesempatan. Benar apa yang dikatakan Bang Napi ( Kejahatan tidak hanya terjadi karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan ) Bila para wanita tidak mengumbar aurat mereka, tentunya para pria juga kecil kemungkinannya untuk berbuat yang tidak baik kepada para wanita. Maka bagi para wanita, kenakan jilbabmu !

Selain indah dipandang, itu juga menyelamatkan kalian dari fitnah. Derajat kalian juga bisa terangkat dengan mengenakan jilbab, karena akan membuat image anda sebagai wanita baik-baik. Tapi bila anda memakai pakaian yang serba mini, tentu para pria bisa saja mengatakan anda sebagai Pelacur !