Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 02 Februari 2014

FOTO Trend Kebaya Pengantin Terbaru Model Baju Kebaya Pernikahan 2014

Foto Trend Kebaya Pengantin Terbaru Model Baju Kebaya Pernikahan 2014 - Berdasarkan info terbaru, penata rias dan make up sekaligus desainer metropolis, Muhammad Rafan atau Siung-Siung, melihat tren kebaya pengantin 2014 juga tidak berubah. Ia yakin dari segi mode busana kebaya pengantin terbaru untuk pernikahan tahun ini tak terlalu berbeda dengan tahun 2013. Lihat juga Foto Model Kebaya Modern Trend 2014.

Foto Trend Kebaya Penganten Terbaru 2014

Foto Baju Busana Pengantin Gaya Klasik Modern Terbaru

Foto Kebaya Pengantin Muslim Model Terbaru

“Busana pengantin jenis kebaya sudah mendarah daging di masyarakat Indonesia sehingga dianggap sebagai sesuatu yang abadi. Jadi tidak akan ada perubahan desain yang signifikan,” ujarnya.

Bahkan, dari sisi warna kebaya pengantin juga tidak mengalami perubahan yang berarti. Warna merah dan gold (emas) tetap jadi warna-warna idola. “Dua warna itu memang disukai banyak orang. Jadi tidak akan berbeda,” tutur pria berkacamata ini.

Kebaya merupakan busana tradisonal. Kebanyakan memakai “aesan gede” dalam proses resepsi. “Tak bisa dipungkiri juga jika sebagian orang memakai kebaya modifikasi dengan hiasan kepala ala Palembang,” jelasnya.

Siung-Siung berencana menggelar show untuk busana kebaya pengantin rancangan terbarunya. Ia memastikan, kebaya pengantin sebenarnya tidak ada model pastinya. Semua berdasarkan keinginan pasangan calon pengantin. Setiap pengantin tentunya mennginginkan pakaian berbeda dari pengantin lainnya.

Namun, secara umum konsep tradisional tidak akan pernah lepas dalam busana tersebut. “Memang jenisnya banyak sekali. Tapi kebanyakan yang akan menjadi favorit adalah kebaya pengantin dengan bagian leher tertutup,”.

Ia juga menyatakan, pakaian adat masih tetap dominan digunakan dalam sebuah pernikahan di kalangan masyarakat Palembang. “Contohnya aesan gede, pak sangko, angkinan dan lainnya,” pungkasnya.

Berikut ini kumpulan foto baju kebaya pengantin model terbaru busana penganten modern dan klasik yang bisa menjadi referensi untuk pernikahan di tahun 2014:

Foto Baju Kebaya Pengantin Model Busana Terbaru

Foto Baju Kebaya Penganten Terbaru 2014

Foto Kebaya Penganten Modern Model 2014

Foto Kebaya Pengantin Muslimah 2014
Foto Trend Kebaya Penganten Terbaru 2014 Baju Busana Pernikahan