Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 23 April 2013

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

22.39
Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami. Remaja Online terbaru memberikan info tentang kesehatan remaja. Masalah yang sering dialami remaja adalah komedo yang sering menjengkelkan karena menggangu penampilan kita.

Komedo adalah kotoran penyumbat pori pori yang berukuran kecil. Komedo timbul karena penumpukan minyak yang berlebihan serta sel kulit yang mati. Kalau terdapat komedo maka kulit akan menjadi kelihatan kusam.

Berikut ini cara cara alami yang dapat menghilangkan komedo :
  • Dengan Lidah Buaya. Caranya : Ambil Lidah Buaya dan usapkan lendir yang ada di lidah buaya di wajah sobat yang berkomedo selama 15 menit dan bilas. Lakukan dengan rutin.
  • Kulit Jeruk. Caranya : Usap bagian dalam kulit jeruk ke wajah dan biarkan sampai malam. Ternyata kulit jeruk juga bermanfaat menghilangkan komedo.
  • Putih Telur : Kocok putih telur dan tambahkan 2 sendok makan madu. Gunakan campuran ini sebagai masker dan biarkan selama 30 menit lalu bilas, sebaiknya lakukan seminggu sekali.
  • Dengan Penguapan : Uapi wajah dengan uap air panas dan tutup dengan handuk yang sebelumnya air uap tersebut dikasih 1 sendok makan garam. caraini juga bermanfaat untuk memperlancar  peredaran darah ke kulit.
  • Pasta Gigi : Gunakan pasta gigi (odol) dan usapkan pada wajah yang berkomedo dan biarkan  sampai kering......lalu bilas.
  • Air teh : Rendaman air teh juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo di wajah kita.
Semga artikel ini bermanfaat untuk anda dan kita semua.