Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 27 April 2013

Foto Cewek Cantik MAYA SEPTHA Profil Biodata Lengkap

10.07
Foto Cewek Cantik Maya Septha Profil Biodata - Maya Septha Setiono (lahir di Jakarta, 12 September 1986; umur 23 tahun) adalah aktris Indonesia. Ia pertama kali dikenal sebagai model iklan televisi. Namanya semakin dikenal luas publik setelah ikut bermain dalam film layar lebar Gotcha pada tahun 2006.


Photobucket

Maya Septha Setiono atau yang lebih akrab dipanggil dengan maya sephta ini merupakan pesinetron indonesia sekaligus komedian indonesia. Selain membintangi beberapa sinetron dan ftv seperti: Beri Aku Kesempatan, Natasha, Cerita SMA, Maya Septha juga membintangi Extravaganza yang menjadikannya sedikit lebih komedian.

Maya Septha merupakan artis yang memulai karirnya sebagai model iklan pada tahun 2006 – 2007 dengan membintangi iklan Sunsilk. Setelah itu ia juga sempat membintangi iklan Clean & Clear Fairness pada tahun 2007 – 2009. Setelah menjadi model iklan dibeberapa produk iklan maya septha pun merambah ke dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron dan FTV diantaranya Beri Aku Kesempatan, natasha, dan masih banyak lainnya.

Satu hal yang membuat Maya Septha ini familir bagi saya di dunia hiburan karena wajahnya yang mirip dengan artis Gita Sinaga. Betulkah??

Kalau pendapat saya saat pertama kali Maya Septha bermain dalam extravaganza, saya melihat seperti Gita Sinaga, gpp kan sama – sama cantik wkwkwkkw.. Bagaimana menurut anda ???

Profil Biodata Maya Septha

-BIODATA-
Nama Lengkap : Maya Septha Setiono
Nama Panggilan : Maya Septha
TTL : Jakarta, 12 Sepetember 19986

-SINETRON / FTV-
  • Beri Aku Kesempatan (FTV Trans TV)
  • Natasha (FTV Trans TV)
  • Ken Arok Mencari Ken Dedes (FTV Trans TV)
  • Legenda Raja Krupuk (FTV Trans TV)
  • Extravaganza (Komedi Trans TV)
  • Cerita SMA (2008)
  • Cinta Dalam Maut

-FILM-
  • Gotcha

-IKLAN-
  • Sunsilk
  • Clean & Clear Fairness


-FOTO MAYA SEPTHA LAINNYA-

Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket
Tag: 
mau tahu profil lengkap Maya Septha, biodata lengkap Maya Septha, biodata Maya Septha, foto baru Maya Septha, foto sexy Maya Septha, Maya Septha, profil lengkap Maya Septha, profilnya Maya Septha, biodata lengkap Maya Septha, gallery foto Maya Septha, foto terbaru Maya Septha, foto lengkap Maya Septha, Maya Septha biodata, semua tentang Maya Septha, nama lengkap Maya Septha, biodata dan foto lengkap Maya Septha, gallery foto Maya Septha, Maya Septha biodata, Maya Septha profile, Extravaganza , sinetron Maya Septha,