Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 24 April 2013

POPPY SOVIA PROFIL

Poppy sovia, wanita yang kerap tampil dengan sosoknya yang tomboy ini sering kita lihat aktingnya dalam beberapa film yang mempunyai rating cukup bagus. Film pertamanya yaitu “Kejar Mas-Mas”, didalam film itu Poppy diharuskan untuk beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor senior – senior diantaranya “Dinna Olivia”, “Roy marten”, “Ira Wibowo”, “Dwi Sasono”.




Namanya dikenal ketika ia bermain dalam film “Kejar mas-mas”. Saat pertama kali ingin mengambil kesempatan ini, poppy sempat ragu karena aka nada adegan dimana ia harus melakukan pernafasan buatan yagn berakhir dengan ciuman. Setelah berfikir dan berdiskusi dengan keluarga akhirnya poppy pun menyanggupi dengan alasan profesionalitas dalam bekerja.
Poppy pun hobi mengoleksi tato di tubuhnya, terhitung sampai saat ini poppy sudah memiliki kurang lebih 4 tato di beberapa bagian tubuhnya.

Karirnya di dunia film tidak lantas membuatnya bangga akan kemampuannya di dunia akting, karena nya poppy ingin terus belajar dengan berencana ingin mengikuti sekolah akting untuk memantapkan kemampuannya di dunia akting agar tidak mengecewakan masyarakat.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Poppy Sovia
Nama Panggilan: Poppy Sovia
TTL : Sukabumi, 23 September 1984
Makanan Kesukaan : Steak
Warna Favorit : Hitam dan Putih
Zodiak: Libra

-FILM-
  • Mengejar Mas-Mas (2007)
  • The Butterfly (2007)
  • Otomatis Romantis (2008)

-IKLAN-
  • Kacang Atom
  • Permen Coklat Chox ?

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2007
-FOTO POPPY SOVIA LAINNYA-















tag: mau tahu profil lengkap poppy sovia, biodata lengkap poppy sovia, biodata poppy sovia, foto baru poppy sovia, foto sexy poppy sovia, poppy sovia, profil lengkap poppy sovia, profilnya poppy sovia, biodata lengkap poppy sovia, gallery foto poppy sovia, foto terbaru poppy sovia, foto lengkap poppy sovia, poppy sovia biodata, semua tentang poppy sovia, nama lengkap poppy sovia, biodata dan foto lengkap poppy sovia.