Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 17 April 2013

NIMAZ DEWANTARI PROFIL

09.55
Nimaz Dewantari, artis muda kita yang lebih dikenal perannya di sinetron “Candy” dan “Namaku Mentari”. Masa kecil nimaz dipenuhi dengan keceriaan, sifat yang superaktif dan gemar bergaya dengan sepatu milik mamanya di depan kaca membuat dirinya sudah mempunyai bakat untuk menjadi seorang artis kelak.(heheh emang betul akhirnya jadi artis juga nih).



Atas saran dari seorang sahabat, nimaz pun akhirnya mengikuti casting iklan pada sebuah produk agensi. Ketika proses kasting nimaz pun terlihat gugup dan sempat menangis ketika berhadapan dengan kamera, alhasil kesempatan itu pun lolos dari tangannya. Akhirnya kesempatan kedua pun datang pada nimaz, dengan mengikuti kasting produk iklan dan telah diberik bekal oleh sang mama bahwa dia harus bergaya di depan kamera nimaz pun akhirnya berhasil melakukannya dan mendapatkan kontrak iklan “agar – agar kondang”.
Setelah itu karirnya pun meningkat dengan mendapatkan banyak tawaran bermain sinetron. Beberapa sinetron yang sempat melambungkan namanya yaitu sinetron “Candy” dan “Namaku Mentari”. Di keduanya nimaz harus beradu akting dengan temannya sendiri yaitu Amanda.

-FOTO NIMAZ DEWANTARI LAINNYA-
















tag: mau tahu profil lengkap nimaz dewantari, biodata lengkap nimaz dewantari, biodata nimaz dewantari, foto baru nimaz dewantari, foto sexy nimaz dewantari, nimaz dewantari, profil lengkap nimaz dewantari, profilnya nimaz dewantari, biodata lengkap nimaz dewantari, gallery foto nimaz dewantari, foto terbaru nimaz dewantari, foto lengkap nimaz dewantari, nimaz dewantari biodata, semua tentang nimaz dewantari, nama lengkap nimaz dewantari, biodata dan foto lengkap nimaz dewantari.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com