Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 27 April 2013

DERBY ROMERO PROFIL

10.06
Anda pernah melihat film petualangan sherina, Janus Prajurit Terakhir, apabila anda pernah lihat film tersebu tpasti anda tahu siapa pemeran dalam film tersebut. Bukan ceweknya loh tapi cowoknya. Ya tepat, dia adalah derby romero artis yang beperan dalam petualangan sherina sewaktu masih kecil..

Sudah beberapa tahun lamanya vakum dari dunia seni peran, derby hadir dengan konsep barunya dengan mennggandeng Iras sebagai keyboardis, derby menbentuk Duo Derby dengan meluncurkan single pertamanya berjudul “Gelora asmara” sekaligus menjadi soundtrack di sinetron yang di perankan oleh derby romero beserta teman – temannya diantaranya Aryani Fitriana, Dinda Kirana, Mikha Tambayong, Tania Putri.
Di Kehidupan asmaranya Derby sudah menjalin kasih selama 2 tahun bersama Inggrid Pangalila yang tidak lain adalah kakak dari artis Randy Pangalila.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Derby Romero
Nama Panggilan : Derby Romero
TTL : Jakarta, 8 Juni 1990
Agama : Protestan
Hobi : sytg, clubbing, nongkrong rame ma tmn2 gowkil gw, nonton, basket, BLAJAR
Film Favorit : godfather, running scared, coach carter, grudge, heroes
Tv Show Favorit : mtv pimp my ride

-SINETRON / FTV-
  • Kepompong

-FILM-
  • Petualangan Sherina (2000)
  • Janus: Prajurit Terakhir (2003)

-PRESENTER-

  • Fantasiana (Trans TV) / 2002


-FOTO DERBY LAINNYA-


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


mau tahu profil lengkap derby romero, biodata lengkap derby romero, biodata derby romero, foto baru derby romero, foto sexy derby romero, derby romero, profil lengkap derby romero, profilnya derby romero, biodata lengkap derby romero, gallery foto derby romero, foto terbaru derby romero, foto lengkap derby romero, derby romero biodata, semua tentang derby romero, nama lengkap derby romero, biodata dan foto lengkap derby romero, pemain indra dalam sinetron kepompong, personil de rainbow.