Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 15 November 2013

DAFTAR Film Terbaru 2014 Hollywood Indonesia Bioskop 21 Blitz Megaplex

Daftar Film Terbaru 2014 Hollywood Indonesia Bioskop 21 Blitz Megaplex - Film-film terbaru Hollywood mulai tayang di bioskop kesayangan anda. Berikut ini Daftar Film Hollywood Terbaru 2014 yang bisa menjadi pilihan Anda mengisi akhir pekan. Yang pasti Film terbaru Hollywood ini keren banget dan seru. Lihat juga Foto Model Kebaya Modern 2014 dan Gambar Ucapan Selamat Tahun Baru 2014.


1. Empire State

Film Bioskop Terbaru 2014
Gagal masuk ke akademi kepolisian, Chris Potamitis (Liam Hemsworth), memilih untuk bekerja sebagai penjaga keamanan truk lapis baja. Sebuah kesalahan dilakukan Chris dengan menyebutkan kelemahan perusahaannya kepada sahabatnya Eddie (Michael Angarano). Akibatnya Chris terjebak dalam skema yang rumit dalam perampokan mobil baja terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Film arahan sutradara Dito Montiel ini juga menampilkan Dwayne Johnson sebagai salah satu bintang utamanya.

2. The Iceman


Diangkat dari kehidupan mafia bayaran terkenal Richard Kuklinski (Michael Shannon), kisah nyata tentang dugaan bahwa dirinya telah membunuh 250 orang antara tahun 1954 dan 1985. Setahun setelah penangkapannya, keluarganya terkejut mengetahui profesi Richard yang sebenarnya.

3. Last Vegas


Billy (Michael Douglas), Paddy (Robert De Niro), Archie (Morgan Freeman) dan Sam (Kevin Kline) adalah 4 sahabat yang sudah kenal sejak kecil. Saat Billy memutuskan menikah dengan gadis yang jauh lebih muda dari usianya, dia berencana mengadakan pesta bujang di Las Vegas bersama ketiga sahabatnya itu.

4. Make Money


Cerita tentang si miskin dan si kaya sudah sering dibuat dengan berbagai versi. Ada yang memotivasi, menyentuh, hingga komedi. Dalam 'Make Money', perbedaan antara dua status sosial dalam masyarakat itu ditampilkan dengan latar kota Jakarta yang memiliki dua sisi berbeda.

Film arahan sutradara Sean Monteiro ini dibintangi Panji Pragiwaksono, Tara Basro, Ray Sahetapi, dan masih banyak lagi.

5. NOAH: Awal Semula


'NOAH: Awal Semula' adalah sebuah film semi-dokumenter hasil kerjasama 700 Pictures, Musica Studio dan Berlian Entertainment yang mengangkat kisah kebangkitan NOAH sebagai band yang tengah terpuruk. Setelah melepas nama Peterpan, beserta dua personel awal pendiri band tersebut, serta cobaan terbesar muncul ketika sang vokalis, Ariel terjerat hukum dan harus mendekam di penjara.

Sekelumit kisah tersebut menjadi konflik utama dalam gabungan footage dan dokumentasi band tersebut sejak berdiri pada tahun 2000. Namun inti cerita film adalah, bagaimana NOAH bangkit dari keterpurukan itu dan kembali terang benderang.

Demikianlah Daftar Film Terbaru 2014 Hollywood Indonesia Bioskop 21 Blitz Megaplex