Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 02 November 2013

FOTO NABILA JKT48 CEWEK CANTIK Jarang Minum Air Putih Nabila Sadar Kesehatan

FOTO NABILA JKT45 CEWEK CANTIK Jarang Minum Air Putih Nabila Sadar Kesehatan - kegiatan padat perlu dibarengi dengan kecukupan cairan. Hal ini penting agar tubuh tetap terhidrasi dan menjalankan fungsinya dengan baik. Liat juga Profil Biodata Nabila Ratna Ayu JKT 48 dan Kumpulan Foto Cewek Cantik Umbrella Girl Indonesia.
Foto Nabila JKT48 Cewek Cantik Indonesia Imut

Nabila, salah satu personel JKT 48 pun menyadari hal tersebut. Karenanya, setiap hari dia berusaha mencukupi kebutuhan cairan dengan baik agar tak dehidrasi.

Hal itu bukan hal yang mudah, mengingat sesungguhnya dia tak terlalu suka minum air putih.

"Aku sebenarnya jarang minum, tapi lama-lama kesadaran sendiri saja karena kalau tak diimbangi dengan minum cukup, pasti makin lelah dan gampang sakit," tuturnya dalam launching Pocari Sweat Go Sweat Go Ion di Kidzania, Pasific Place, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2013.

Dengan alasan tersebut, di sela-sela kegiatannya, dia pun menyempatkan untuk banyak minum.

"Sekarang aku bisa minum kurang lebih satu liter sehari. Karena minumnya pakai gelas kecil, jadi kan tidak terasa," tutupnya.

Foto Cewek Cantik Nabila JK48 ini pengobat rindu bagi para jomblo yang ga punya pasangan di malam minggu :) Yang penting tiru cara hidup sehat Nabila Ratna Ayu ya. Minum air putih harus banyak dalam sehari.