Berita Terbaru
Loading...
Senin, 08 Juli 2013

Daftar 4 Bahan untuk Memutihkan Gigi

11.27
Daftar 4 Bahan untuk Memutihkan Gigi. Memiliki gigi sehat, kuat dan putih adalah impian setiap orang. Senyuman yang membuat seseorang tampak menarik akan jauh lebih mempesona ketika gigi terlihat putih bersih. Memang tidak setiap orang memiliki gigi putih. Jika anda ingin memiliki gigi yang putih, Berikut dibagikan beberapa bahan yang berguna untuk memutihkan Gigi.

Bahan untuk Memutihkan Gigi

gigi putih alami

Namun gigi putih bisa diusahakan. Dikutip dari Times of India, berikut ini empat bahan yang bisa dipakai untuk membantu memutihkan kembali gigi yang tampak kuning:
1. Baking soda. Selama ini baking soda dikenal bisa sebagai pembersih banyak kotoran. Oleh karena itu, bahan roti ini kerap disebut pembersih univeral. Untuk memuthkan gigi, Anda tinggal menambahkannya pada sikat gigi untuk bergosok gigi.
2. Peroksida.Bahan ini dapat berfungsi sebagai pembunuh kuman. Perubahan warna gigi bisa terjadi karena makanan dan bakateri yang ada di dalam mulut. Cara menggunakan peroksida adalah berkumur memakai bahan ini setelah gosok gigi. Mulut Anda akan lebih segar sekaligus memtutihkannya.
3. Seledri. Pelengkap dalam menu sayur  ini dapat mengusr plak yang bercokol di gigi. Plak sering didapatkan pada ruang di antara dua gigi. Kunyah seledri untuk mengatasi sisa-sisa makanan penyebab plak dan membunuh kuman yang ada.
4. Cuka apel. Memutihkan gigi dengan cuka ini cukup mudah. Anda tinggal berkumur atau mencelupkan sikat gigi ke dalam cuka dan gunakan untuk menggosok gigi.  Anda akan mendapatkan kondisi gigi yang lebih putih.

Semoga info Daftar 4 Bahan untuk Memutihkan Gigi