Berita Terbaru
Loading...
Senin, 08 Juli 2013

VIDEO Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos Ala Zaskia Adya Mecca

17.17
Video Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos Ala Zaskia Adya Mecca. Tutorial memakai jilbab kali ini adalah tutorial dari Zaskia Adya Mecca, Cara memakai jilbab pashmina kaos dengan kombinasi headband berikut ini dapat menjadi salah satu referensi berhijab atau berjilbab Anda. Dengan semakin banyaknya aneka kreasi berhijab dapat membuat penampilan Anda tidak membosankan dan lebih bervariasi. Anda dapat memadukan dengan busana yang sesuai atau senada sehingga tampak lebih anggun dan menawan. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja Anda dapat mengikuti tutorial video ini yang diperankan oleh Zaskia Adya Mecca.
Zaskia Adya Mecca
Tentu saja kita semua sudah mengenal Zaskia Adya Mecca, dia merupakan artis yang konsiten dengan busana hijab dan selalu tampil menawan dengan busana jilbab yang menawan. Sejak keputusannya untuk tetap memakai jilbab semakin banyak orang yang kagum dan menyukainya. Meskipun sudah menjadi seorang ibu, namun Zaskia Adya Mecca tetap tampil modis dan trendy tetap santun dan tentu saja fashionable.

Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Foto Video Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos Ala Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca memang lebih sering terihat tampil dengan busana yang simple, sederhana fun dan tidak ribet sehingga Anda pun juga dapat mengikuti gaya berhijab seperti Zazkia. Kali ini Zazkia akan memberikan sebuah video tutorial berhijab menggunakan jilbab pashmina yang dikombinasikan dengan headband. Tertarik untuk mencoba mengikutinya? Langsung saja simak video tutorial berikut ini seperti yang diambil dari youtube.

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina Kaos

Gampang, Cukup mudah dan praktis bukan? Hanya dengan waktu beberapa menit saja Anda kini sudah dapat tampil modis dan trendy seperti Zaskia Adya Mecca. Anda juga masih memiliki banyak waktu lain untuk mempersiapkan aktivitas sehari-hari Anda. Selamat mencoba Video Cara Memakai Jilbab Pashmina Kkaos Ala Zaskia Adya Mecca di atas dan semoga bermanfaat.