Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 20 Juli 2013

Gambar Rumah Minimalis Tipe 36 Desain Sederhana

12.33
Gambar Rumah Minimalis Tipe 36 Desain Sederhana. Kumpulan foto dan gambar tentang Rumah minimalis tipe 36 akan saya bagikan untuk anda. Rumah minimalis dengan tipe 36 dengan harga yang cukup ringan karena desain dan luas bangunannya. Jika anda ingin mempunyai rumah sendiri dengan anggaran yang cukup, anda bisa membuat atau membangun rumah dengan The 36 ini.

Luas tanah atau Lahan yang dibutuhkan untuk membangun rumah tipe 36 ini juga tidak terlalu luas, namun dapat memaksimalkan lahan sehingga tetap tampil modern dan elegan. Sangat cocok jika dibangun di daerah perkotaan yang padat dan tidak banyak terdapat lahan.

Walaupun rumah minimalis tipe 36 jenis ini dibangun di atas lahan yang sempit, tetapi tidak akan mengurangi kenyamanan anda. Karena memakai desain minimalis yang simpel dan menarik, meskipun luas tanah atau lahan sempit tetap akan kelihatan luas. Konsep minimalis memang tidak terlalu banyak memakan ruangan karena mengedepankan kesan minim dan simpel.

rumah minimalis tipe 36

Model Rumah Minimalis Tipe 36 Satu Lantaimodel Rumah Tipe 36 Satu Lantairumah minimalis sederhana type 36Rumah Minimalis Tipe 36 Satu LantaiRumah Minimalis Type 36 Satu LantaiRumah Minimalis Type 36Contoh Rumah Minimalis Sederhana Type 36contoh Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantaidesain Rumah Minimalis Sederhana Type 36Foto Rumah Minimalis Sederhana Type 36gambar rumah minimalis 2 lantaigambar Rumah Minimalis Sederhana Type 36gambar Rumah Minimalis Type 36 Satu LantaiModel Rumah Minimalis Sederhana Tipe 36 Satu Lantai
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun rumah minimalis agar lebih nyaman, di antaranya :

Sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari yang maksimal, caranya dengan membuat langit-langit agak lebih tinggi atau membuat atap bertingkat sehingga cahaya matahari dapat masuk dan sirkulasi udara dapat berjalan lancar.

Buatlah taman dengan konsep minimalis juga. Anda dapat menanam tanaman hijau untuk menyerap polusi dan mempercantik rumah Anda.

Memperhatikan instalasi saluran pembuangan limbah. Usahakan kamar mandi, tempat mencuci, dan dapur dibuat secara berdekatan sehingga memudahkan pemasangan jalur instalasi air bersih dan air kotor begitu pun jalur pembuangan.

Mengoptimalkan dan Memaksimalkan lahan atau tanah menjadi prioritas utama dalam membangun rumah tipe 36 ini. 

Karena harganya terjangkau tidak heran jika banyak pengembang atau developer perumahan yang membuat rumah minimalis tipe 36 jenis ini karena lebih banyak diminati oleh konsumen menengah ke bawah. Anda juga bisa membuat rumah minimalis dua lantai untuk mempercantik dan memperluas rumah Anda. Semoga bermanfaat ya informasi ini untuk Anda yang tertarik dengan gambar rumah minimalis tipe 36 desain sederhana?