Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 14 Januari 2014

FOTO Agnes Monica Model Rambut Terbaru 2014 Gaya Rambut Panjang

Foto Agnes Monica Model Rambut Terbaru 2014 Gaya Rambut Panjang - Agnes Monica memang selalu peduli pada penampilannya. Ia pun mengaku senang ketika rambutnya kembali panjang. Mau tahu ga Foto Model Rambut Agnes Monica Terbaru 2014 rambut panjang lurus. Pokoknya gaya rambut Agnes keren banget sob :) Lihat juga Tren Gaya Rambut 2014 Terbaru ya.
Foto Agnes Monica Model Rambut Terbaru 2014 Gaya Rambut Panjang

Via Instagram, pelantun "Coke Bottle" itu mengunggah fotonya dengan rambut panjang. "Akhirnya, aku memanjangkan kembali rambutku. Hore," sahut Agnes baru-baru ini. Model rambut Agnes Monica terbaru tampak semakin feminin dengan rambut panjang tersebut. Namun ia tetap konsisten untuk bergaya natural. "Sederhana, bebas, aku," tuturnya.

Foto gaya rambut Agnes 2014 tersebut diambil ketika Agnes berada di Narita International Airport, Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu. Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto itu memang masih sibuk dengan proyek "Go International"-nya. Meski begitu, kesibukan tersebut membuat Agnes menuai pujian fans serta kritikan dari haters.

"Aku bersyukur, all this year, aku bisa menghasilkan karya yang lebih baik. Soal haters, aku mah biasa aja, namanya juga hidup," kata Agnes. "Karena aku enggak ada masalah sama mereka, ya akunya mah di sini ketawa-ketawa aja, sih.

Agnesmo memang trendsetter ya. Apa yang dia pakai pasti jadi ngetrend. Demikian info Foto Agnes Monica Terbaru Model Gaya Rambut 2014 @agnezmo