Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 26 Januari 2014

FOTO SINOPSIS MY LOVE FROM THE STAR Drama Korea Terbaru Cinta Alien Vs Diva

FOTO SINOPSIS MY LOVE FROM THE STAR Drama Korea Terbaru Cinta Alien Vs Diva. Setelah satu bulan penayangannya di Korea, drama romantis My Love From the Star akan segera tampil di layar kaca Indonesia. Drama yang mengisahkan tentang alien bernama Do Min Joon yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini tentunya sedang dinanti oleh banyak pecinta drama Korea. Lihat juga Foto Cewek Cantik Korea KPOP Terbaru.

Drama ini menerima banyak perhatian karena menandai kembalinya Jun Ji Hyun ke layar kaca setelah 14 tahun. Menariknya walau Soo Hyun tujuh tahun lebih muda dari Jun Ji Hyun, keduanya tampak memiliki chemistry yang kuat.

Sebab, mereka pernah beradu akting di film box office The Thieves. Bahkan, para penggemar sempat dibuat heboh dengan adegan ciuman di film tersebut.

Akankah ada adegan ciuman di serial drama romantis Korea My Love From the Star, pasalnya Min Joon yang adalah makhluk luar angkasa, punya pantangan khusus yaitu agar darah dan cairan tubuhnya (termasuk air liur) tidak boleh bercampur dengan penghuni bumi.

"Aku meminta penulis naskah secara khusus untuk menuliskan adegan ini," ungkapnya di sebuah variety show, baru-baru ini.

Bagaimana serunya hubungan Min Joon dan Song Yi, apakah Min Joon akan kembali ke planetnya, akankah karir Song-Yi terpuruk?

Untuk menjawabnya, saksikan My Love From The Star di saluran TV berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.55 WIB.

Demikian info update drama Korea terbaru Foto Sinopsis My Love From the Star Kisah Cinta Alien dan Diva Korea.