Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 02 Januari 2014

DAFTAR Film Hollywood 2014 Bioskop Cinema 21 Terbaru XXI Super Seru

Daftar Film Hollywood 2014 Bioskop Cinema 21 Terbaru XXI Super Seru - Di tahun 2014, banyak 'kejutan' yang akan dihadirkan oleh film-film Hollywood terbaru yang tentunya sangat disayangkan untuk dilewatkan. Berikut adalah Daftar Film Hollywood Terbaru 2014 Bioskop 21 XXI yang sangat dinantikan di tahun 2014. Lihat juga Daftar Film Indonesia Terbaru 2014 Bioskop 21 Blitzmegaplex.
Daftar Film Terbaru 2014 Bioskop 21 XXI Cinema Super Seru

RoboCop, sebuah film science fiction yang tentu sudah tidak asing dengan menawarkan kisah tentang setengah manusia dan setengah robot. Rilis pada 12 Februari, kali ini, film RoboCop berada dibawah andil José Padilha dan dibintangi oleh Joel Kinnaman. Ada pula Divergent, film adaptasi novel Veronica Roth yang menggambarkan seorang gadis muda dan kehidupannya di masa depan yang akan tayang mulai 21 Maret.

Masih di bulan Maret, tanggal 28 film Noah dengan Darren Aronofsky sebagai sutradara siap meramaikan bioskop AS. Russell Crowe, Emma Watson, dan Jennifer Connelly juga akan tampil dalam film tersebut. Sementara itu, pada 18 April, ada Johnny Depp dengan Transcendence yang membawa tema Sci-Fi drama.

Berpindah ke bulan Mei, Godzilla dan film terbaru Disney, Maleficent, juga sudah siap tampil di layar bioskop. Keduanya merupakan kisah advanture fantasy. Godzilla dijadwalkan rilis pada 16 Mei, sedangkan Maleficent yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Elle Fanning akan keluar mulai 30 Mei.

Akhir musim Panas dan awal musim Gugur di AS diisi oleh kehadiran film Jupiter Ascending yang menampilkan Channing Tatum dan Mila Kunis. Film ini akan rilis pada 18 Juli mendatang. Selain Jupiter Ascending, awal musim Gugur dibuka oleh Guardians of the Galaxy tertanggal 1 Agustus.

Penghujung 2014, di bulan November, terdapat Interstellar, juga Fury. Keduanya rilis disaat yang berdekatan, 7 November untuk Interstellar, dan 12 November untuk Fury. Anne Hathaway, Matthew McConaughey, dan Jessica Chastain akan muncul dalam film besutan Christopher Nolan tersebut. Ditempat lain, Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, dan Xavier Samuel akan nampak dalam peperangan di Fury.

Nah kayaknya bakalan seru nih nonton film baru tahun ini. Semoga bermanfaat ya Daftar Film Hollywood Terbaru 2014 Bioskop 21 XXI Cinema Super Seru