Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 18 Januari 2014

MODEL HIJAB ZASKIA ADYA MECCA 2014 Gaya Jilbab Artis Terbaru

MODEL HIJAB ZASKIA ADYA MECCA 2014 Gaya Jilbab Artis Terbaru - Zaskia Adya Mecca semakin mantap saja dalam berhijab. Bintang 'Ayat-ayat Cinta' itu penampilannya selalu terlihat fashionable. Seperti apa model gaya berhijab Zaskia Adya Mecca tahun 2014 istri cantik Hanung Bramantyo itu? Lihat juga Foto Trend Baju Muslim Terbaru Gaya Hijab Trendi.
Foto Model Hijab Zaskia Adya Mecca 2014 Tren Gaya Jilbab Terbaru

1. Artis cantik Zaskia Adya Mecca Ibu muda dari dua orang anak ini terlihat mengenakan blouse dan rok hitam yang dipadu outer bermotif kotak-kotak. Penampilannya saat itu dilengkapi dengan kerudung detail lilit berwarna hijau. Gayanya yang sederhana membuat ia terlihat sporty karna memakai sneakers hitam.
Foto Gaya Hijab Zaskia Adya Mecca 2014 Model Jilbab Artis

2. Dalam foto model hijab terbaru 2014 ini busana detail tumpuk yang dipakai Zaskia berupa blouse hitam yang mix and match dengan celana dan outer pink bermotif. Kerudung dan alas kaki yang dipilih Zaskia disesuaikan dengan warna blouse-nya.
Foto Zaskia Adya Mecca Model Hijab Terbaru 2014 Tren Jilbab

3. Zaskia Adya Mecca wanita kelahiran 8 September 1987 itu mengaplikasikan blouse biru dengan rok berpotongan longgar. Kerudung dan tas abu-abu menjadi pelengkap penampilannya saat itu.
Foto Model Jilbab Terbaru Zaskia Adya Mecca 2014 Gaya Baju Muslim

4. Selain sibuk syuting dan mengurus suami, serta kedua anaknya yang bernama Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, Zaskia juga sibuk mengurus label busana muslimnya yang bernama Meccanism.
Foto Hijab Zaskia Adya Mecca 2014 Hijab Style Gaya Baru

5. Pakaian yang dipakai Zaskia ini merupakan salah satu koleksi busananya. "PLay with colours! #meccanism , it's new!!!," tulisnya dalam akun Instagramnya yang bernama zaskiadyamecca.
Foto Busana Muslim Zaskia Adya Mecca Model Hijab 2014
Foto Model Hijab Zaskia Adya Mecca Gaya Jilbab Busana Muslim Terbaru