Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 07 Januari 2014

FOTO CEWEK CANTIK Girlband K-Pop 2014 Idola Terbaru Korea

Foto Cewek Cantik Girlband K-Pop 2014 Idola Terbaru Korea. Sejak akhir tahun 2013 lalu, jumlah boyband yang melakukan debut lebih banyak dibanding girlband. Salah satu penyebabnya karena banyak anggota girlband K-Pop yang sedang menjalani karier solonya. Namun, itu bukan berarti girlband baru tidak akan mendominasi dunia musik K-pop di dunia tahun ini. Lihat juga Foto Tren Baju Korea 2014 Model Busana Terbaru.
Foto Tiny G Girlband K Pop Korea Terbaru 2014

ROLers, berikut adalah foto cewek cantik Girlband Korea 2014 lima anggota dari girlband terbaru yang siap menggebrak panggung musik K-pop tahun ini, dilansir dari Kpopstarz.

1. Dohee 'Tiny G'
Dohee mendapat respon positif dari penggemar atas perannya di TVN 'Respond 1994' sebagai Yoon Jin. Dohee juga menunjukkan kualitas aktingnya di drama 'Respond 1994' dan mencoba kariernya di OnStyle dan Fashion Killa. Sampai sekarang, dia masih mempertimbangkan untuk kembali berperan dalam satu film drama.
Foto Dohee Tiny G K-Pop 2014

A GNG Production yang merupakan manajemen Tiny G mengungkapkan bahwa Dohee saat ini memang sedang fokus dalam karier solonya, namun bersama grupnya dia akan kembali muncul di 2014 ini.

Tiny G terdiri dari empat personel. Kelompok ini memulai debutnya pada 2012 dengan single 'Tiny-G' dan merilis dua mini album tahun lalu. Kelompok hip hop yang beranggotakan empat orang ini mengingatkan kita pada 2NE1.

2. Haeryung 'Bestie'
Haeryung adalah anggota termuda (maknae) dalam girlband Bestie yang kemungkinan akan bersinar tahun ini. Haeryung membintangi program 'Nine: The Ninth Travel Time' di saluran kabel TVN. Ia berperan sebagai kekasih Hyungsik dalam drama itu. Dia juga membintangi film 'My Son Woman' dan 'Sasagungun.' Haeryung juga menjadi sebagai MC untuk 'Comedy Big League' di TVN sejak Agustus lalu.
Foto Haeryung Bestie 2014

Sosoknya yang memiliki tinggi hingga 168 cm dan gayanya yang modern menjadi faktor utama mengapa Haeryung menjadi langganan acara di televisi. Bestie memulai debut tahun lalu dengan single 'Pitapat.

3. RiSe 'Ladies Code'
RiSe adalah kontestan MBC 'Star Audition' dan tergabung dalam girlband Ladies Code. Dia menyerupai aktris Yoo Min dan terpilih sebagai wakil daerah untuk ajang Miss Korea di Jepang pada 2009. Dia memiliki mata berbentuk bulan, lesung pipi yang lucu dan karismatik.
Foto RiSe Ladies Code 2014

Dia membintangi beberapa program hiburan, seperti MBC 'We Got Marriage' dan 'Star Diving Show - Splash 5.' Bersama Ladies Code, RiSe debut tahun lalu dan menghasilkan tiga mini album bertajuk 'Bad Girl,' 'Hate You,' dan 'Pretty Pretty.'

4. Jung Daeun '2Eyes'
Sidus HQ mengorbitkan lima anggota girlband 2Eyes. Jung Daeun menarik perhatian karena memiliki pesona yang tinggi. Dia chic, namun tangguh dan membuatnya menonjol di dunia hiburan. September lalu, Jung Daeun muncul diprogram 'Utchatsa' di SBS TV. Dia memamerkan kemampuan vokal dan aktingnya seolah dia bukan pemula.
Foto Jung Daeun 2Eyes 2014

Pada Desember, Jung Daeun muncul di 'Quiz Change the World' di MBC. Grup 2Eyes telah debut dengan mengisi lagu tema untuk serial 'That Winter, the Wind Blows.'

5. Jisoo 'Tahiti'
Lima personel Tahiti memiliki talenta yang luar biasa. Jisoo, salah satu personelnya memiliki kecantikan menyerupai aktris Han Gain. Kemiripan ini menjadi titik pertama kesuksesan diawal kariernya. Dia diharapkan sukses sebagai aktris, namun memilih jalur musik sebagai anggota girlband.

Jisoo mulai syuting untuk film 'Black Idols' bersama dengan rekan satu grupnya, Ari Oktober lalu. Tahiti memulai debut pada 2012 dengan lagu 'Tonight' dan sudah merilis lagu 'Hasta Luego' dan 'Five Beats of Hearts.' Mereka bahkan menjadi pengisi soundtrack untuk drama 'You're the Best Lee Soon Shin' di KBS2 TV.
Foto Jisoo Tahiti 2014

Demikian info Foto Cewek Cantik Girlband K-Pop 2014 Idola Terbaru Korea