Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 23 Februari 2013

Anisa Chibi Profil

10.29
Anisa Rahma atau yang sering disapa dengan Anisa Chibi adalah salah satu personil dari grup band cherrybelle kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 yang berprofesi sebagai penyanyi dari girlband Cherrybelle.

Cewek dengan tinggi 164 cm dan berat 46 kg ini mengawali karirnya dengan mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherrybelle pada desember 2010 lalu. Akhirnya pada bulan februari 2011 anisa pun terpilih bersama 9 kontestan cherrybelle lainnya dari total 400 calon yang masuk.

Anak bungsu dari 4 bersaudara ini senang dengan makanan onde-onde, kepiting, kue keju, bolu, dan kebab. Anisa sendiri juga memiliki kucing yang diberi nama Chucky. Dan tokoh idolanya sendiri adalah Garfield, Shichan, Girl’s Generation, Taeyang, dan Yoona. Untuk para fans Anisa chibi juga diberi nama InsomNisa.

BIODATA  ANISA CHIBI :

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa Chibi / Anisa
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi Badan : 164 cm
Berat Badan: 46 kg
Hobi : Menyanyi, Menari, Traveling, Menggambar, Pelihara Kucing
Tokoh Idola : Garfield, Shichan, Girl’s Generation, Taeyang, dan Yoona
Makanan Favorit : onde-onde, kepiting, kue keju, bolu, dan kebab.
Warna Favorit : Merah, Pink, Ungu
Fans Anisa : InsomNisa
Twitter : @AnisaChibi

GALLERY FOTO ANISA CHIBI : 









ALBUM ANISA CHIBI :

Love Is You (2011) (Cherrybelle)

FTV / SINETRON ANISA CHIBI :

Happy21 (2011)

FILM ANISA CHIBI :

Love Is You (2012)

SERIAL TV ANISA CHIBI :


ACARA TV ANISA CHIBI :


mau tahu profil lengkap Anisa Chibi, biodata lengkap Anisa Chibi, biodata Anisa Chibi, foto baru Anisa Chibi, foto sexy Anisa Chibi, Anisa Chibi, profil lengkap Anisa Chibi, profilnya Anisa Chibi, biodata lengkap Anisa Chibi, gallery foto Anisa Chibi, foto terbaru Anisa Chibi, foto lengkap Anisa Chibi, Anisa Chibi biodata, semua tentang Anisa Chibi, nama lengkap Anisa Chibi, biodata dan foto lengkap Anisa Chibi, gallery foto Anisa Chibi, Anisa Chibi biodata, Anisa Chibi profile,Anisa Chibi Status Update, sinetron Anisa Chibi, Anisa Chibi, Karir Anisa Chibi, Perjalanan Karir Anisa Chibi, Profil Anisa Chibi.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com