Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 13 Februari 2013

Manfaat Air Kelapa Muda

06.42
Manfaat Air Kelapa Muda - Remaja Online terbaru mengupdate artikel tentang kesehatan yaitu manfaat air kelapa muda bagi kita. Berikut ini kebaikan tersembunyi dari air kelapa muda yang mungkin belum anda ketahui.

Minuman kesehatan bagi wanita hamil
Dengan meminum air kelapa muda, bisa meringankan morning sickness bahkan menggantikan cairan yang hilang saat muntah.

Memiliki anti virus, anti jamur dan anti bakteri
Sifat ini juga ditemukan dalam sifat ASI untuk menangkal penyakit. Air kelapa muda juga mengandung asam laurat yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dalam melawan infeksi.

Dapat mencegah infeksi saluran kemih
Sifatnya yang diuretik dapat mencegah infeksi saluran kemih, batu ginjal, melancarkan pencernaan dan mencegah sembelit.

Membantu Hidrasi Tubuh
Air kelap mengandung elektrolit dan kalium yang dapat menggantikan cairan tubuh terutama pada daerah tropis. Temuan Journal of International Society of Sport Nutrition mengungkapkan bahwa air kelapa sangat cocok dikonsumsi usai berolahraga dibandingkan energi drink.

Menurunkan berat badan
Air kelapa ternyata bermanfaat untuk mengontrol berat badan karena air kelapa memiliki rendah kalori dan lemak. Tak hanya itu, air kelapa juga kaya karbohidrat dan nutrisi lain yang bisa memberikan energi ekstra.

Bagus untuk kulit
Air kelapa kaya akan antioksidan, nutrisi yang membantu menghilangkan radikal bebas (akibat polusi, sinar matahari, dan stres emosional) yagn dapat merusak kulit anda.