Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 27 Februari 2013

FIVE VI PROFIL

14.41
Vivi Rahmawati, janda satu anak, pemilik tubuh sexy dilahirkan di Mojokerto, 12 September 1979 merupakan artis sinetron dan pemain film Indonesia.


Hmm mulai dari mana ya menceritakan artis yang satu ini, mungkin mulai dari karirnya ya.. karir Five vi dimulai dengan bermain dalam serial Komedi Betawi, dari situ karirnya pun menanjak denga nmembintangi beberapa film diantaranya tari gambreng, Mau Lagi?, Mengaku Rasul.

Di kehidupan pribadinya pun artis bertubuh sexy ini sudah pernah menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat, ternyata pernikahan itu tidak berselang lama sampai saatnya five vi dicerai lewat sms.. setelah itu pun five vi pernah menikah dengan Iwawn Setya Budiman pernakahan ini pun kandas di tengah jalan di tahun 2006 setelah dikaruniai seorang putrid bernama Bilqis M Meliskq.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Vivi Rahmawati
Nama Panggilan: Five Vi
TTL : Mojokerto, 12 September 1979
Nama Suami: Iwan Setya Budiman (cerai), Henry Yosodiningrat (cerai), Alexandre Abulthuis
Nama Anak: Bilqis M Meliskq
Pendidikan Terakhir : Akademi
Zodiak : Sagitarius
Musisi Favorit : Pussy Cat Dolls
Bintang Film Favorit : Brad Pitt
Tinggi Badan : 163 cm
Berat Badan : 48 kg.

-SINETRON-
  • Janda Gambreng
  • Abdel dan Temon

-FILM-
  • Terowongan Casablanca (2007)
  • Mau Lagi? (2008)
  • Mengaku Rasul

-FOTO FIVE VI LAINNYA-















mau tahu profil lengkap five vi, biodata lengkap five vi, biodata five vi, foto baru five vi, foto sexy five vi, five vi, profil lengkap five vi, profilnya five vi, biodata lengkap five vi, gallery foto five vi, foto terbaru five vi, foto lengkap five vi, five vi biodata, semua tentang five vi, nama lengkap five vi, biodata dan foto lengkap five vi..