Berita Terbaru
Loading...
Senin, 25 Februari 2013

GLENN ALINSKIE PROFIL

09.21
Glenn alinske, cowok kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988 merupakan pemain sinetron indonesia. Setelah menyelesaikan pendidikannya sampai tingkat sma di singapura glenn pun bertolak ke indonesia untuk menjadi seorang entertain. Sinetron yang dibintangi nya pun bisa sukses, dibuktikan dengan banyak antusias masyarakat untuk melihat aktingnya di beberapa sinetron.


Sinetron yang mengangkat namanya adalah sinetron mni series “Buku Harian Nayla”, dari sinetron ini juga lah glenn mendapatkan sang kekasih “Chelsea Olivia” sampai sekarang.
Karirnya dimulai ketika dirinya menjadi juara 3 dalam ajang Top Guest Aneka 2006. Sebelum membintangi sinetron glenn pun sempat menjadi model beberapa majalah, meski sudah sering bergaya di depan kamera namun untuk menghafal scenario dan casting glenn mengaku masih gugup. Dari sini glenn pun mulai membintangi beberapa Sinetron series, diantaranya yang paling banyak menyedot perhatian yaitu sinetron “Buku Harian Nayla” yang dimainkannya bersama sang kekasih Chelsea Olivia.

Glenn pun mengaku menyenangi profesi yang sedang dijalaninya saat ini, cowok berzodiak libra ini memang lebih suka bekerja outdoor. Karena itu ia tak pernah mengeluh saat kedapatan lokasi syuting, "Kalau lagi nunggu giliran take, saya bisa ngobrol ?dengan pemain-pemain lain untuk mencari ilmu. Saya enggak ?ngerasa jenuh atau capai tuh," ujarnya.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Ralph Glenn Alinskie
Nama Panggilan: Glenn Alinskie
TTL: Jakarta, 19 Oktober 1988
Zodiak: Libra
Berat Badan: 65
Hobi: Golf dan futsal
Nama Ayah: Richard Alinskie
Nama Ibu: Linda
Pendidikan Terakhir : SMU Bartley Secondary, Singapura
Warna Favorit: Semua warna
Makanan Favorit : Gado-gado, nasi goreng, makanan Padang dan Chinese food
Buku Favorit : Da Vinci Code

-SINETRON-
  • Intan
  • Pangeran Penggoda
  • Buku Harian Nayla
  • Baby Doll
  • Kakak Iparku 17 Tahun
  • Cahaya
  • Menanti Keajaiban Cinta
-FOTO GLENN ALINSKE LAINNYA-

















tag: mau tahu profil lengkap glenn alinske, biodata lengkap glenn alinske, biodata glenn alinske, foto baru glenn alinske, foto sexy glenn alinske, glenn alinske, profil lengkap glenn alinske, profilnya glenn alinske, biodata lengkap glenn alinske, gallery foto glenn alinske, foto terbaru glenn alinske, foto lengkap glenn alinske, glenn alinske biodata, semua tentang glenn alinske, nama lengkap glenn alinske, biodata dan foto lengkap glenn alinske.. temukan hanya di www.profilseleb.blogspot.com