Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 23 Februari 2013

Gigi Chibi

13.06
Brigitta Chynthia atau dikenal dengan panggilan Gigi Chibi adalah cewek Bandung kelahiran 9 Juli 1993. Gigi adalah salah salah satu personil dari girlband Cherrybelle. Gigi adalah anak paling bungsu dari 3 bersaudara. Gigi beragam kristen. Gigi juga bersekolah di SMA Fons Vitae 1.

Gigi chibi mengawali karirnya saat ia mengikuti audisi pemilihan girlband CherryBelle Di Jakarta. Saat itu pada audisi pertama, gigi datang dengan seragam sekolah yang lecek. Ia datang dengan naik bus dari sekolahnya ke tanah abang, tapi pada saat itu Gigi ditolak oleh manajemen cherrybelle. Gigi pun nekad datang lagi ketika manajemen cherrybelle mengadakan audisi kembali di Kelapa Gading. Lalu gigi pun diterima oleh manajemen Cherrybelle. Saat diminta datang oleh manajemen ke Kelapa Gading, gigi saat itu masih di Senayan, lalu Gigi tanpa ragu langsung menuju ke kelapa gading naik bus jam 7 malam saat diminta datang oleh manajemen chibi. Tanpa sepengetahuan, gigi ternyata telah dikerjai oleh manajemen chibi ketika dinyatakan dia ditolak lagi oleh manajemen sesampainya Gigi di studio TenT Kelapa Gading. Akhirnya pada bulan Februari 2012 gigi menjadi salah satu personil Cherrybelle

Gigi sangat menyukai makanan Sushi, Yoghurt, pisang & pepaya. Fansnya gigi adalah Gigiers dan Disebut juga Gigi adalah leader dance di Cherrybelle.

BIODATA GIGI CHIBI
Nama Lengkap : Brigitta Cynthia
Nama Panggilan : Gigi Chibi
TTL : Jakarta, 9 Juli 1993.
Pendidikan Terakhir : SMPK 5 Penabur, SMA Fons Vitae 1
Tinggi Badan : 158 cm
Berat Badan : 42 kg
Hobby : Dancing
Makanan Favorit : Sushi, Salad, Pepaya, Pisang & Yoghurt.
Angka Favorit : 9
Warna Favorit : Semua warna kecuali warna gelap
Tokoh Favorit : Spongebob, Angry Birds

GALLERY FOTO GIGI CHIBI :





ALBUM GIGI CHIBI :
  • Love Is You (2011) (Cherrybelle)

FTV / SINETRON GIGI CHIBI :
  • Happy21 (2011)

FILM GIGI CHIBI :
  • Love Is You (2012)

SERIAL TV GIGI CHIBI :
  • Chibi Chibi Burger (2012)
  • Chibi Chibi Burger Season 2 (2012)
  • Chibi Chibi Burger Season 3 (2012)
  • Go Go Chibi! (2012)

ACARA TV GIGI CHIBI :
  • Cherrybelle Cari Chibi (2012)
mau tahu profil lengkap Gigi Chibi, biodata lengkap Gigi Chibi, biodata Gigi Chibi, foto baru Gigi Chibi, foto sexy Gigi Chibi, Gigi Chibi, profil lengkap Gigi Chibi, profilnya Gigi Chibi, biodata lengkap Gigi Chibi, gallery foto Gigi Chibi, foto terbaru Gigi Chibi, foto lengkap Gigi Chibi, Gigi Chibi biodata, semua tentang Gigi Chibi, nama lengkap Gigi Chibi, biodata dan foto lengkap Gigi Chibi, gallery foto Gigi Chibi, Gigi Chibi biodata, Gigi Chibi profile,Gigi Chibi Status Update, sinetron Gigi Chibi, Gigi Chibi, Karir Gigi Chibi, Perjalanan Karir Gigi Chibi, Profil Gigi Chibi.