Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 24 Februari 2013

Dinda - Derby Romero Resmi Putus

09.09
perjalanan panjang asmara dinda kanya dewi / disingkat dinda ini dengan penyanyi derby romero membuat tidak percaya bahwa mereka ternyata sudah resmi putus. Hal ini bertolak belakang dengan sikap yang ditunjukkan mereka saat tampil berdua, begitu mesra dan kompak, sangat disayangkan akhirnya perjalanan kasih dinda yang usianya 2 tahun lebih tua dari derby romero ini harus putus di tengah jalan.

"Iya benar, bisa dibilang seperti itu (putus). Tapi nggak tahu kita lagi break atau nggak. Aku sama Derby sudah tidak sama-sama lagi. Kita lagi fokus sama pekerjaan kita masing-masing," ujarnya

walau tidak jelas mengapa putus, tetapi mereka hanya menyatakan bahwa mereka sudah tidak bisa menerima perbedaan diantara keduanya.

"Selama kita menjalani pacaran itu juga kan proses pendewasaan dan pengenalan kita berdua. Nah makin ke sini kan makin ketahuan bagaimana sikap kita," ucap cewek pemeran misca di cinta fitri.

tag: dinda kanya dewi dan derby romero putus, dinda kanya dewi dan derby romero tidak pacaran, dinda - derby romero sudah tidak menjalin hubungan, dinda putus dengan derby romero, berita dinda dan derby romero putus