Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 01 Mei 2013

Profil, Biodata, Foto Kadek Devie

11.14
Profil, Biodata, Foto Kadek Devie | Ida Ayu Kadek Devie. Saya mengulas Profil Kadek Devie, Biodata Kadek Devie, Foto Kadek Devie dimana cewek cantik yang satu ini sering banget riwa riwi di dunia perfilman FTV di salah satu station TV swasta di Indonesia dan bagi Anda yang penasarn ingin tahu siapa sebenarnya Kadek Devie ini disini kami akan memberikan sedikit informasi yang mungkin dapat Anda unduh sebagai salah satu artis favorit Anda.

Foto Kadek Devie

Foto Kadek Devie Artis Cantik
Sedikit perlu Anda ketahui bahwa Kadek Devie ini memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devie yang akrab di sapa Kadek Devie ini berasal dari kota Bali sesuai sekali dengan nama yang disandangnya yaitu Ida Ayu dan doi memulai karirnya di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003 dan itupun asalnya hanya iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul, hingga akhirnya kini menjadi sang pesinetron ternama yang hampir tiapa hari terpampang wajahnya di FTV indonesia, berikutnya silahkan Anda simak biodata lengkap dari sang doi disini

Biodata Kadek Devie

Nama Lengkap : Ida Ayu Kadek Devie
Nama akrab : Kadek Devie
Tempat/tanggal lahir : Bandung, 7 November 1985

Iklan

Fuji Film
Esia
Easy Splash Cologne
Fanbo (icon)

Sinetron

Cinta 2020
Indahnya Karunia-Mu
Celana Bulu Jeans
Aku Cemburu (2006)
Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
Senandung Masa Puber

FTV

Cowok Gue Pendek Bener
Cowok Gue Pendek Lagi
Jadikan Aku Pacarmu
Ku Kejar Cintaku ke Bandung
Kalo Cinta Ngomong Dong!
3 Pelancong Cinta
Pacar ke 17
Manajemen Cinta 17
Cinta Rasa Mocca
Kawin Gantung
Jadikan Aku Pacarmu
Kamulah Cinta
Hanna & Hilda High Heels
Buat Gue Jatuh Cinta
Cinta Tak Bersyarat
Cinta Tanpa rekayasa
Cinta Bikin Pusing
Pacar Setengah Tiang
Cinta Dikejar Jarum Jam
Cinta Anak Petinju
Bajaj Cinta Si Laura
Pacar Bayaran

Foto Kadek Devie

Ida Ayu Kadek Devie
Ida Ayu Kadek Devie

Itulah sekilas Profil Kadek Devie, Biodata Kadek Devie, Foto Kadek Devie dan bagi Anda yang ngefans banget sama cewek cantik yang satu ini silahkan melihat twitter.com/#!/kadek_devi.