Berita Terbaru
Loading...
Senin, 06 Mei 2013

ARIE UNTUNG PROFIL

16.22
Nama Lengkap: Arie Kuncoro Untung
Nama Panggilan: Arie K Untung
TTL : 15 Januari 1977
Zodiak: Capricorn
Nama Istri: Fenita Jayanti
Nama Anak: Misbareta Fathir Gavin Daffa (10 November 2005) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (5 Maret 2008)
Pendidikan Terakhir : Perguruan Tinggi: Sarjana Teknik lulusan ISTN


GALLERI FOTO ARIE UNTUNG


BIOGRAPHY

Arie Kuncoro Untung atau lebih sering dikenal dengan nama Arie untung merupakan artis kelahiran 15 Januari 1977 yang berprofesi sebagai presenter sekaligus pemain film indonesia. Debutnya di dunia hiburan diawali ketika dirinya menjadi salah satu VJ MTV. Setelah memutuskan keluar dari MTV, Arie pun mulai menjadi aktor di berbagai film. Film perdananya berjudul “Brownies” tahun 2004 yang diperankannya bersama artis cantik Marcella Zalianty. Saat ini, Arie untung juga berperan sebagai presenter di acaranya Gong Show yang di bawakannya bersama Adul, Komeng, dan juga Olga Syahputra. Arie untung juga menjadi komedian di acara Tawa Sutra XL bersama budi anduk dan pepi.
Dalam kehidupan pribadinya, arie pernah menjalin kasih dengan wanita bernama Luna Richi Salam. Tetapi, arie lebih memilih Fenita Javanti untuk mendampingi hidupnya, karena pada tanggal 5 Februari 2005 ia menikahin Fenita. Pada pernikahannya, arie untung dikaruniai dua anak yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa (lahir 10 November 2005) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (lahir 5 Maret 2008).
Arie untung juga sempat digossipkan kalau dirinya kedapatan tengah berfoto mesra dengan seorang perempuan yang beredar luas di dunia maya, setelah didesak, arie pun mengaku bahwa cewek itu adalah wanita yang bernama Gaby dan masih SMU pada saat itu.

SINEMATOGRAFI

FILM:
  • Ada Hantu di Sekolah (2004)
  • Brownies (2004)
  • Gotcha (2006)
  • Namaku Dick (2008)
  • Benci Disko (2009)
  • Maling Kutang (2009)

Tag: mau tahu profil lengkap Arie Untung, biodata lengkap Arie Untung, biodata Arie Untung, foto baru Arie Untung, foto sexy Arie Untung, Arie Untung, profil lengkap Arie Untung, profilnya Arie Untung, biodata lengkap Arie Untung, gallery foto Arie Untung, foto terbaru Arie Untung, foto lengkap Arie Untung, Arie Untung biodata, semua tentang Arie Untung, nama lengkap Arie Untung, biodata dan foto lengkap Arie Untung, gallery foto Arie Untung, Arie Untung biodata, Arie Untung profile, GONG SHOW, sinetron Arie Untung, .