Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 05 Mei 2013

HASIL KEPUTUSAN MENTERI PENDIDIKAN RI Tentang : Pengumuman Hasil UNAS Ujian SMA/SMK/SMP/SD Tahun 2013

16.57

Heyy....The New Generations yang duduk dibangku SMA dan SMP kelas IX dan XII. Bahkan adik-adik yang masih di SD kelas 6 yang akan melaksanakan UNAS besok senin tanggal 6 mei 2013.


Hasil UNAS 2013 merupakan sesuatu yang sangat ditunggu oleh ratusan pelajar di seluruh Indonesia. Pengumuman ujian SMA/SMK banyak dicari-cari khususnya untuk para pelajar yang antusias dengan nilai ujian mereka, yang ujian dengan mendapatkan bocoran atau bantuan dari dewan gurunya mungkin tidaklah terlalu penting menunggu hari ini. Tapi yang pasti The New Generations jelas pantang menggunakan hal tersebut. Lok rumahnya yang bocor pasti pernahlah....wkwkwkwk Kiding guys...


Menteri Pendidikan M. Nuh memberikan konfirmasi tentang pengumuman mengenai ujian Nasional bahwasanya tanggal pengumuman ujian akan diumumkan menurut jadwal yang sudah ditentukan meskipun kemarin sempat terjadi pergeseran akibat penundaan jadwal UNAS.


Berikut ini berita dan info jadwal pengumuman Ujian Nasional 2013 yang sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan RI tahun 2013.


Pengumuman UN SMA/SMK

Untuk hasil UNAS SMA/SMK sederajat akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2013. Keputusan tersebut sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan sudah tidak dapat berubah. Alasan tersebut diungkapkan karena sudah disesuaikan dengan jadwal penerimaan siswa baru SNMPTN 2013.


Pengumuman UN SMP/MTs

Sedangkan hasil UN SMP/MTs sederajat akan dilakukan bersamaan dengan kejar Paket B yaitu pada tanggal 1 Juni 2013. Hasil tersebut juga sudah ditetapkan oleh Menteri kita.


Pengumuman UN SD/MI

Dan yang terakhir untuk tingkat SD/MI/SDLB hasil pengumuman UN 2013 dilakukan pada tanggal 8 Juni 2013. 

Dengan hasil Ujian 2013 diatas semoga The New Generations lulus dengan nilai yang memuaskan dan diterima dijenjang sekolah yang diinginkan.
Dan bagi adik-adik yang masih duduk di SD kelas 6 saya ucapkan selamat berjuang menghadapi UNAS besok dan diberikan kemudahan dan kelancaran...Amien....



Salam,

Yang Muda Yang terdepan.....