Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 09 Mei 2013

Cara Mendapat Banyak Wow di Pulsk Dengan Mudah

08.02
Cara Mendapat Banyak Wow di Pulsk Dengan Mudah dan Singkat ~ hallo pulsker, kali ini saya akan membagi tips bagaimana cara untuk mendapatkan banyak wow dan masuk zona PW (paling wow) hanya dalam waktu singkat (2 minggu setelah pembuatan akun).

9 Tips Mendapatkan Banyak WOW di Pulsk dalam Waktu Singkat

Penasaran? Berikut 9 Tips Cara Mendapat Banyak Wow di Pulsk Dengan Mudah dan Singkat
  1. Upload sesuatu hal yang sedang heboh saat ini, misalnya saja berita tentang eyang subur, cherrybelle vs snsd dsb.
  2. Fokus pada postingan tertentu, kalau saya biasa upload berita entertainment, kpop dan jpop. hal ini penting terutama untuk followers yang memang menyukai hal-hal tertentu. Berdasarkan pengamatan, user pulsk kebanyakan adalah remaja.
  3. Tulislah deksripsi yang wow, fantastik, dan bikin penasaran. tapi ingat jangan menipu dan pergunakanlah bahasa yg baik dan benar.
  4. Upload postingan pada jam sibuk pulsk. Pulsk biasanya ramai pada jam pulang sekolah, dan setelah maghrib. Jika buat postingan pada jam tersebut kemungkinan besar akan mendapat banyak wow. 
  5. Pilihlah gambar yang menarik, unik dan berkualitas bagus. Hal ini penting untuk mengajak pulsker membaca artikel tersebut
  6. Gunakan Kata kunci (Hashtag) sesuai topik, contoh #jkt48 #cherrybelle #snsd dsb
  7. Taruh artikel sesuai kategorinya. Berita tentang artis ya ditaruh di kategori selebriti. jangan sampai salah taruh dikategori fauna misalnya. bisa ilfill yang lihat.
  8. Sebarkan postingan kamu ke sosialmedia seperti Facebook atau Twitter. Ingat "dengan klik saja berita akan tersebar secara luas". hehe 
  9. Tips yang Terakhir yaitu Rajin membuat postingan. Jika punya waktu luang pergunakan untuk memposting sesuatu. baik berupa foto, artikel maupun video. jangan merasa susah karena berbagi itu indah.
Itulah caraku mendapatkan banyak Wow. Jika punya tips lain silakan tulis tipsnya di kotak komentar dibawah.