Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 21 Mei 2013

Kumpulan Foto Yana Aprilia Presenter Sport 7 Profil Biodata

11.11
Kumpulan Foto Yana Aprilia Presenter Sport 7 Profil Biodata. Info artis terbaru yang akan saya bagikan adalah Foto Yana Aprilia Presenter Sport 7 Profil Biodata yang ada di stasiun televisi swasta Indonesia. Cewek cantik ini piawai dalam membawakan acara sport dan ditunggu oleh banyak pemirsa, khususnya para pria ya.

Yana Aprilia Profil Yana Aprilia (Biodata)

Yana Aprilia adalah seorang presenter untuk Sport 7 Malam, namun telah pensiun dari program televisi sekarang. Dia dulunya sangat terkenal sementaradi program olahraga, ditayangkan malam di Trans TV. Sport 7 Malam benar-benar tahu bagaimana untuk menghibur audiens mereka.

Dengan motto lebih dari berita, Sport 7 Malam selalu menghadirkan presenter menarik dan cantik untuk menjadi tuan rumah program, mulai dari Terry Puteri, Lucy Wiryono, Fiantika Ambadar, Hesti Purwadinata, dan Anandita Witoelar. Selain untuk wajahnya yang cantik, Yana Aprilia baik kenal untuk wajah yang cantik.

Foto-fotonya menunjukkan aset cantik di mana-mana. Sayangnya, biodata dan profil tidak begitu lengkap. Yana Aprilia pernah tinggal di Inggris, kini telah menikah, dan memiliki anak.
Yana Aprilia

Foto Yana Aprilia


Yana Aprilia Cewek Cantik Imut Presenter
Yana Aprilia
Yana Aprilia
Yana Aprilia
Yana Aprilia
Yana Aprilia
Yana Aprilia
Yana Aprilia
Presenter Sport 7 Yana Aprilia
Yana Aprilia
Yana Aprilia Presenter Sport 7
Yana Aprilia
Foto Yana Aprilia Presenter Sport 7 Profil Biodata

Demikianlah info artis cantik terbaru Kumpulan Foto Profil Biodata Yana Aprilia Presenter Sport 7.