Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 30 Mei 2013

Daftar Lagu Galau Terbaru 2013

14.05
Daftar Lagu Galau Terbaru 2013. Berikut ini saya akan berbagi Daftar lagu galau terbaru 2013. Lagu Indonesia galau terbaru ini terdiri dari beberapa sub judul, antara lain adalah : lagu galau indonesia terbaru, lagu galau indonesia 2013, lagu galau indonesia terbaru 2013, lagu galau indonesia sepanjang masa, lagu galau indonesia yang enak, dan lagu galau indonesia terbaik 2013 asyik.

Daftar Lagu Galau Terbaru 2013

1.Adista - Tak bisa
2.Adista - saranghae
3.Adista - ditinggal lagi
5.Papinka - dimana hatimu
6.Papinka - masih mencintainya
7.Kangen band - ijab kabul

lagu galau indonesia terpopuler


Ini versi teman - teman lainya :
1. Crishye - Andai Aku Bisa
2. Republik - Sandiwara Cinta
3. Adele - Some A Like You
4. Noah Band - Separuh Aku
5. Last Child Ft. Gisel - Seluruh Nafas Ini
6. Anji - Kekasih Terhebat

lagu galau indonesia terbaik


1. Padi - Kasih Tak Sampai.
2. Pasto - Tanya Hati
3. Tangga - Cinta Tak Mungkin Berhenti
4. Maliq and D Essentials - Untitled
5. Dewa 19 - Pupus
6. Seurieus - Bdg 19 oktober
7. Ungu Beri Aku Waktu
8. Tipe X - Tanda-tanda Patah Hati
9. Sheila On 7 - Pemuja Rahasia
10. Armada - Hargai Aku
11. Nidji - Hapus Aku
12. Bondan Prakoso And Fade2Black - Bunga
13. 'Masiv - 01 Cinta Ini Membunuhku

Demikian info terkini Daftar Lagu Galau Terbaru 2013 Terbaik.