Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 23 Maret 2013

10 Cowok Korea Yang Di Idamkan Jadi Pasangan Para Cewek

11.59
10 Cowok Korea Yang Di Idamkan Jadi Pasangan Para Cewek. Tidak rahasia lagi bahwa para cewek sangat banyak yang meng idolakan para aktor tampan yang berasal dari Korea. Wajahnya yang tampan dan karismatik, membuat para cewek meleleh ketika melihat mereka beraksi. Bahkan banyak para cewek yang berhayal ingin menjadikan cowok Korea, sebagai pasangan mereka. Berikut ini daftar para aktor tampan Korea yang banyak di idamkan agar menjadi cowok mereka. 


1. Han Tae Suk ( Won Bin ) - Endless Love
Sosok Han Tae Suk yang diperankan oleh Won Bin di Endless love adalah seorang pemuda kaya yang playboy dan arogan. Namun ketika dia bertemu dengan Eun Suh ( Song Hye Gyo ) dan jatuh cinta, maka Han Tae Suk rela berubah menjadi bijaksana, sabar dan penuh pengertian, bahkan rela menjaga Eun Suh hingga akhirnya Eun Suh karena sakit. Siapapun, pasti ingin memiliki pasangan seperti Han Tae Suk.

2. Kang Shin Woo ( Jung Yong Hwa ) - You' Beautiful
Di film itu dikisahkan Kang Shin Woo yang pertama kali bertemu dengan Go Mi Nam ( Park Shin Ye ) sudah merasa senag dengan Go Mi Nam, namun dia tidak memberitahukan perasaannya kepada sang gadis. Dia memperhatikan, memberi perhatian dan terus menolong Go Mi Nam tanpa sepengetahuan Go Mi Nam. Nah, siapa sih yang tidak bahagia bila ada yang sangat memperhatikan kita tanpa sepengetahuan kita. Sosok Kang Shin Woo adalah sosok yang sempurna untuk itu.

3. Goo Jun Pyo ( Lee Min Ho) - Boys Before Flower
Sosok Goo Jun Pyo yang adalah seorang anak orang kaya dengan sikap yang super arogan dan sangat egois, ketika dia telah bertemu dengan gadis impiannya, rela melakukan apapun agar cintanya dapat terpenuhi, bahkan dia rela meninggalkan kekasaihnya, agar dapat sukses, ketika sukses dia kembali ke pelukan sang gadis dan melamarnya. Wah, pasti siapapun mau menjadi pacarnya.

4. Lee Yong Jae ( Rain ) Full House
Tinggal serumah dengan aktor papan atas yang ternyata sangat sombong, arogan dan seenaknya pasti sangat menjengkelkan. Namun saat Lee Yong Jae telah jatuh cinta kepada Han Ji Eun ( Song Hye Gyo ) yang tinggal serumah dengan dia, dia berubah menjadi romantis, bahkan rela berbuat konyol demi rasa cintanya, bahkan saat Han Ji Eun sakit pun dia dengan sabar merawatnya.Kamu mau mengalami nasip seperti itu gak? pastinya......

5. Cha Dae Woong ( Lee Seung Gi ) - My Girlfriend Is Gumiho
Cha Dae Woong yang tau bahwa cintanya tak mungkin bersatu tetap sayang dan cinta kepada pasangannya Gumiho ( Shin Min Ah ) karena perbedaan dunia dan latar belakang. Namun  Cha Dae Woong tetap sayang, cinta, tulus dan romantis pada gadis yang dicintainya. Semua cewek pasti ingin pacar seperti Cha Dae Woong.

6. Sung Woo Hwan ( Lee Seung Gi ) -  Brilliant Legacy
Sung Woo Hwan pada walnya adalah sosok anak orang kaya yang sok, egois dan mau menagnya sendiri, namu ketika dia mulai jatuh cinta pada Go Eun Sung ( Han Hyo Joo) dia rela mengalah, memahami, bersabar dan sangat melindungi. Yang diinginkan Sung Woo Hwanhanya ingin Go Eun Sung bahagia dan tersenyum.Cobak, gadis mana yang gak kepingin.

7. Hon Ki Hoon ( Chun Jung Myung ) - Cinderella' Sister
Sosok pria tampan, sopan, pewaris sebuah perusahaan besar, awalnya Hon Ki Hoon yang sangat suka dengan Song Eun Jo ( Moon Geun Young ) kurang begitu suka dengan Song Eun Jo, namun dengan penuh kesabran, akhirnya hati keras Song Eun Jo dapat juga dicairkan perasaanya, walaupun dengan cara yang terpendam. Eh, siapa sih yang tak suka ketika ada orang yeng diam diam begitu suka dengan kita.

8. Kim Joo Won ( Hyun Bin ) - Secret Garden
Pria yang super kaya dan sangat arogan ini, bahkan dia rela memberikan nyawanya kepada Gil Ra Im ( Ha Ji Won ) demi rasa sayangnya yang sangat luar biasa, walaupun ditentang habis oleh sang ibu. Pasti sikap ini banyak membuat cewek iri terhadapnya dan ingin menjadikan dia sebagai pacarnya.

9. Pangeran Lee Yul ( Kim Jong Hoon ) - Princess Our
Pada awal cerita, Pangeran Lee Yul adalah pangeran yang dijodohkan dengan Shin Chae Kyeong ( Yoon Eun Hye ), namun karena Pangeran Lee Yul kehilangan tahtanya, dia tetap rela menolong dan mencintainya secara tulus dan sabar. Walaupun pada akhirnya Pangeran Lee Yul tidak bisa mendapatkan hati Shin Chae Kyeon, namu sang pangeran berhasil memenagkan hati para gadis.

10. Han Jung Woo ( Yoochun JYJ ) - I Miss You
 Han Jung Woo yang rela memendam perasaan cintanya selam 14 tahun kepada cinta pertamanya Lee Soo Yeon ( Yoon Eun Hye ) pasti membuat para gadis iri dengan rasa cintanya yang luar bisa dan sabarnya yang tentu akan membuat hati para gadis mencair bila mengenalnya.