Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 22 Maret 2013

Aplikasi Edit Foto Gratis Bagus dan Mudah Digunakan

00.54
Aplikasi Edit Foto Gratis Bagus dan Mudah Digunakan, Foto merupakan hasil jepretan kamera yang dapat dijadikan salah satu memorable moment dalam kehidupan kita. Salah satu tempat untuk mejeng foto terbesar dan banyak penggunanya adalah Facebook. Dimana situs jejaringan sosial ini merupakan tempat chatting, mencari teman baru, dan kegiatan sosial lainnya.

Namun, terkadang kita ingin terlihat lebih berbeda, lebih eksis, dan lebih baik dari pada yang lainnya dengan tujuan untuk mencari popularitas misalnya. Dan untuk membuat foto ataupun gambar kita lebih terlihat menarik kita memerlukan aplikasi edit foto terbaik dan bagus untuk memanipulasi foto kita menjadi tampak elegan dan berdeda.
Aplikasi Edit Foto Gratis Bagus dan Mudah Digunakan
img src:blogspot.com
Salah satu aplikasi edit foto terbaik adalah Photoshop, aplikasi ini dapat merubah foto sesuai dengan keinginan penggunanya. Namun, untuk menggunakan aplikasi luar biasa ini kita membutuhkan skill yang cukup lumayan. Sehingga, untuk para pengguna Photoshop yang masih awam akan sangat kesulitan untuk merubah foto yang ingin di edit menjadi seperti keinginannya.

Lalu, apakah ada alternatif lain untuk membuat foto kita tampak berbeda dengan skill dasar? Tentunya ada, beberapa aplikasi edit foto bagus yang mudah digunakan adalah sebagai berikut :
  • Paint.Net

Aplikasi ini merupakan perangkat lunak gratis untuk mengedit foto pada komputer. Dengan tampilan yang elegan serta user friendly membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh kalangan user mengedit foto. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak dukungan plugin yang dapat membuat aplikasi ini semakin canggih dan memiliki efek yang begitu banyak.

  • Photo Pos Pro

Aplikasi edit foto gratis ini memungkinkan pengguna memperbaiki kuliatas gambar dan Editing Image dan dibidang Desain Grafis Komputer. Menggunakan editor Anda dapat melakukan berbagai tugas, dari tugas-tugas dasar sederhana sampai tugas-tugas kompleks, kita dapat mengedit gambar yang ada, membuat karya baru berdasarkan gambar yang ada, membuat karya baru dari awal dan banyak lagi.
  • My Paint

Aplikasi ini merupakan open-source photo editor yang dapat digunakan untuk mengedit foto digital dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini juga membuat kita lebih fokus terhadap seni yang akan kita terapkan pada gambar kita.
  • Photoscape

Aplikasi edit foto ini berfungsi untuk membuat bingkai foto dengan mudah. Sehingga, dengan aplikasi ini kita dapat memberikan sebuah bingkai terhadap satu, dua, tiga, dan bahkan beberapa foto sekaligus dalam 1 Frame. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan

Demikian beberapa aplikasi photo editor yang dapat saya persembahkan untuk sobat semua. Semoga dengan beberapa aplikasi diatas sobat dapat memanipulasi foto-foto kenangannya menjadi tampak lebih indah dan stylish.