Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 19 Maret 2013

MEY CHAN PROFIL

14.14
Meychan begitiu ia disakrab saat ini sudah menjadi fenomenal baru di dunia tarik suara, keikut sertaanya di grup vokal duo maia yang digawangi oleh maia estianty, mantan istri dari musisi ahmad dani ini menjadikan warna tersendiri dari grup vokal tersebut. Meychan yang disebut – sebut mempunyai kelebihan bisa bermain alat music dan menciptakan alat music menjadi salah satu factor pilihan dari maia estianty.




Melalui sebuah situs pertemanan meychan pun bertemu dengan mantan istri ahmad dhani tersebut . “Aku ketemu Bunda dari friendster sepupu Bunda, Tio. Gak terlalu berharap pas Tio kirim message. Aku balasnya sebulan kemudian,” ujar Meychan.
Dari situ ia pun mengikuti audisi yang diadakan oleh maia sendiri untuk mendampinginya di grup vokal yang dinamainya “Duo Maia”. Tidak disangka sendiri oleh meychan, bahwa dirinya pun diterima dan menjadi partner di “Duo Maia”.

Maia pun mengungkapkan mengapa ia memilih meychan menjadi partnernya. Maia mengaku meychan mempunyai kelebihan sendiri dibandingkan mantan personil ratu (Nama grup vokal yang lama) yaitu meychan bisa memainkan berbagai alat musik dari gitar, piano, hingga drum dan juga ia bisa membuat lagu sendiri.

Setelah dikontraknya meychan menjadi salah satu personil, mereka pun meluncurkan album bertajuk “Maia and Friends” di tahun 2008.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Dita Anggraini
Nama Panggilan: Mey Chan
TTL : Jawa Timur, 14 Mei 1986
Nama Ayah: Tjipto Yuwono
Nama Ibu: Emmy Agustin
Anak Ke : 1 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur
Zodiak: Taurus

-ALBUM-
  • Maia & Friends (2008) - Duo Maia

-FOTO MEY CHAN LAINNYA-















tag: mau tahu profil lengkap meychan, biodata lengkap meychan, biodata meychan, foto baru meychan, foto sexy meychan, meychan, profil lengkap meychan, profilnya meychan, biodata lengkap meychan, gallery foto meychan, foto terbaru meychan, foto lengkap meychan, meychan biodata, semua tentang meychan, nama lengkap meychan, biodata dan foto lengkap meychan..