Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 19 Maret 2013

Manfaat Sehat dari 6 Jus Buah

14.07
Manfaat Sehat dari 6 Jus Buah. kita memberikan info tentang kesehatan yang sangat menarik untuk disimak. Buah buahan memang sangat baik dan sangat diperlukan untuk membuat kita sehat dan selalu segar. Buah-buahan segar bisa dimakan langsung ataupun dibuat jus dengan diblender. Sebaiknya dalam membuat jus buah jangan menambahkan gula dan air di jus tersebut. Hal ini bisa mengurangi kandungan gizi yang terdapat dalam jsu buah tersebut. Berikut ini beberapa jus buah yang bermanfaat bagi tubuh kita.


  1. Jus Anggur. Dengan meminum jus anggur secara rutin, dipercaya anda dapat terhindar dari penyakit jantung, sembelit, tbc, wasir dan berbagai macam alergi. anggur mengandung banyak vitamin, mineral, kalsium, tembaga, besi dan kalium.
  2. Jus Lemon. Jus ini dapat mengobati flu dan rematik karena di dalamnya terdapat banyak vitamin B dan C dan dapat membersihkan pembuluh darah dan seluruh internal bagian tubuh.
  3. Jus Jeruk. Jus ini dipercaya sebagai minuman kekebalan tubuh. Karena di dalamnya terdapat banyak vitamin B dan C yang banyak mengadung fosfor, kalium, kalsium dan dapat menenangkan sistem syaraf, sehingga efektif menghilangkan kegelisahan, kecemasan dan imsomnia.
  4. Jus Blackberry. Minuman ini sangat baik bagi anda yang sedang menderita sakit tenggorokan dan diare. Karena di dalam buah blackberry banyak mengandung vitamin C dan E yang sangat efektif menangkal radikal bebas. Radikal bebas adalah molekul yang merusak sel sel jaringan dalam tubuh dan dikaitkan dengan penyakit kanker dan jantung.
  5. Jus Aprikot. Jus aprikot dipercaya dapat menghambat penuaan. Minuman ini juga memperkuat tulang dan memberikan vitalitas pada rambut dan kulit. Jus aprikot yang kaya akan zat besi sangat baik untuk mengobati anemia dan masalah menopause.
  6. Jus Apel. Minuman sehat ini dapat mengobati sembelit dan diare, karena apel dipercaya mengandung vitamin B dan C juga kaya akan mineral, kalsium, fosfor, magnesium dan potasium.