Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 29 Maret 2013

Cara Jitu Agar Pasangan Kita Merindukan Kita.

Dijaman sekarang ini, menjalin hubungan dengan seseorang memerlukan rasa saling percaya dan saling menghargai Namun terkadang kesibukan yang sangat padat, membuatkita jarang bertemu dengan pasangan kita, atau malah pasangan kita yang jarang memberikan perhatian kepada kita karena kesibukannya yang sangat banyak. Ada beberapa cara agar pasangan kita selalu merindukan kita, berikut ini cara mudahnya agar kita selalu dirindukan oleh pasangan kita. 


1. Kirimi Pesan Singkat Dengan Kata kata Romantis.
Kirimi dia pesan tentang momen momen paling indah di hubungan anda lewat sebuah kata kata romantis dan dukungan anda terhadap si dia, sehingga perasaan anda terhadapnya akan membuat kesan si dia kepada anda ikut menancap dibenaknya.

2. Kirimi Sesuatu Saat Dia Bekerja.
Berikanlah sesuatu yang merupaka hasil anda sendiri, bisa berupa masakan, kue atau buku harian yang di selipkan foto romantis anda berdua ke tempat kerja si dia, sehingga sesuatu yang diberikan pada hari hari biasa akan terasa spesial bagi dia, siap tau di akan membalad dengan memberikan sesuatu di tempat kerja anda.

3. Main Dengan Teman Anda.
Sesekali waktu bermainlah dengan teman anda bukan dengan si dia. Ketika anda tidak menemui dia maka dia akan merasa linglung dan akan merasa sangat rindu terhadap anda yang biasanya selalu bersama anda. Namu jangan terlalu sering anda bermain dengan teman anda,nanti dia akan beranggapan bahwa anda lebih memilih teman dari pada pacar.

4. Sematkan Pesan Singkat Pada Bekal Buatan Anda.
Bekal yang anda buat sendiri untuk pasangan anda akan membuat pasangan kita akan semakin sayang kepada anda. Terlebih anda menyelipkan memo kata kata romantis di bekal sarapan si dia, dijamin dia bakal terus memikirkan anda.

5. Kejutan
Untuk membuat kesan romantis, buatlah kejutan manis buat pacar anda, sehingga hal ini akan selalu diingat pacar anda, dan kejutan romantis juga bisa membuat dia melihat sisi romantis anda. Sehingga dia merasa anda adalah pasangan yang cocok bagi dia.

6. Buat Dia Yang Menghubungi Anda.
Jangan menelpon dia beberapa saat seperti biasanya anda lakukan ketika anda merindukan dia, sesekali buatlah dia dulu yang menelpon anda, cara klasik ini dijamin akan membuat si dia menelpon anda terlebih dulu.