Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 16 Maret 2013

Cara menurunkan Berat badan dengan Buah Alpukat

19.59

Cara menurunkan Berat badan dengan Buah Alpukat. Bagaimana Cara menurunkan Berat badan dengan Buah Alpukat? Baru tahu ya kalau buah alpukat bisa membantu menurunkan berat badan? Mari simak baik-baik mengenai buah alpukat yang dapat menurunkan berat badan.  selamat membaca.

Buah alpukat

Manfaat Buah Alpukat untuk menurunkan berat badan

Mungkin sebagian dari kita menganggap bahwa alpukat dapat menyebabkan berat badan bertambah alias gendut, tetapi ternyata itu tidak benar. Memang alpukat mempunyai kandungan lemak, tetapi lemak yang terkandung dalam alpukat merupakan lemak sehat yang aman buat tubuh. Satu fakta mengejutkan di temukan oleh Potchefstroom Institute of Nutrision di potchefstroom University, dalam temuannya di sebutkan bahwa Buah alpukat dapat memperlancar penurunan bobot tubuh seseorang. Hal ini mematahkan anggapan bahwa alpukat dapat menyebabkan gemuk atau bertambahnya berat badan.
Lemak yang terkandung dalam alpukat mengandung monounsaturated yang justru bermanfaat untuk kesehatan jantung. Lemak monounsaturated  dapat menurunkan LDL ( kolesterol jahat ) dan dapat menaikkan kadar HDL ( kolesterol baik ) di dalam tubuh. Alpukat juga kaya akan vitamin E yang mengandung banyak antioksidan untuk mencegah radikal bebas. Selain itu kandungan beta-sitosterol dalam alpukat dapat berfungsi sebagai anti kolesterol yang dapat mengendalikan kolesterol dalam tubuh.
Jadi tidak perlu takut gemuk kalau makan buah alpukat, dengan catatan konsumsilah dengan bijak. jangan sekarung di habisin sendiri Surprised smile