Berita Terbaru
Loading...
Selasa, 05 Maret 2013

Arumi baschin melaporkan ibu kandungnya ke polisi

16.47
Tidak tahan dengan kelakukannya, pemain film 18+, Arumi Bachsin melaporkan ibu kandungnya sendiri ke polda metro jaya atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga / KDRT dan sekaligus arumi bachsin melaporkan ibu kandungnya ke Komisi Perlindungan Anak / KPAI atas tuduhan ekploitasi anak.

"Dia mengaku seperti itu (diekspolitasi). Tapi semua harus dicek lagi, yang pasti dia datang dengan pakaian kusut, wajah kuyu, dan dia takut keluar di ruang terbuka," papar Ketua KPAI Hadi Supeno

itulah kira - kira yang terjadi ketika Arumi Bachsin melaporkan dirinya ke ketua KPAI, Hadi Supeno. pakainnya kusut, wajah kuyu, dan dia sangat takut untuk keluar dari ruangan tertutup itu. selain itu, Hadi pun sempat mencontohkah bagaiman eksploitas yang terjadi ke diri Arumi Bachsin.

Eksploitasi psikis, diceritakan bahwa arumi dipaksa untuk menikahi pria yang usianya jauh 10 tahun lebih tua dari arumi, sedangkan untuk eksploitasi ekonomi, sang ketua KPAI, Hadi Supeno pun masih belum menjelaskan lebih lanjut dari hal ini.

saat ini arumi masih ditempatkan di suatu tempat yang aman di jakarta oleh pihak KPAI, agar selanjutnya pihak dari KPAI bisa mempertemukan sang ibu, Maria Lilian Pesch, dengan Arumi Bachsin senin depan.

jadi, apa yang akan dibicarakan oleh mereka berdua, apakah Arumi Bachsin dan ibunya akan berdamai atau malah sebaliknya???