Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 17 Maret 2013

JUWITA MARITSA PROFIL

13.00
Jika anda kenal dengan artis Acha Septriasa, maka anda wajib dengan adiknya Juwita Matitsa atau sering dipanggil dengan nama icha, tenang sama – sama cantik kok^^. Icha seperti sang kakak, sama – sama menjalani profesi sebagai pemain sinetron dan pemain film. Film yang telah dibintangi nya diantaranya “Love Is Cinta” disini icha bermain dengan kakaknya sendiri “Acha Septriasa”, “Irwansyah”, “Raffi Ahmad”.




Karirnya diawali ketika sang kakak, Acha mengajukan nama sang adik ke sutradara Hanny R saputra yang kesusahan mencari pemeran Mona, adik Cinta dalam film “Love is Cinta”. Saat mengikuti casting icha pun sempat merasa tidak PD, untung ada sang kakak yang tidak bosan untuk member semangat kepadanya agar tidak grogi.

Setelah 2 hari, icha pun dinyatakan lolos untuk memerankan di film “Love is Cinta” bersama sang kakak. Setelah film ini icha pun mendapatkan banyak tawaran bermain dalam sinetron maupun FTV. Tetapi, cewek penyuka warna merah ini memilih untuk fokus dengan sekolahnya terlebih dahulu. ??“Kecuali tawaran itu enggak akan mengganggu aktivitas ?sekolahku,” Kata icha

-BIODATA-
Nama Lengkap : Juwita Maritsa
Nama Panggilan : Icha
TTL : Jakarta, 10 Maret 1991
Pendidikan Terakhir : Siswi SMA Negeri 8 Jakarta
Nama Ayah : Sagitta Ahimsha
Nama Ibu : Rita Emza
Anak Ke : 4 dari 6 bersaudara
Makanan Kesukaan : Nasi Goreng
Warna Favorit : Merah
Zodiak : Species

-SINETRON / FTV-
Heart

-FILM-
Love is Cinta




















tag: mau tahu profil lengkap icha, biodata lengkap icha, biodata icha, foto baru icha, foto sexy icha, icha, profil lengkap icha, profilnya icha, biodata lengkap icha, gallery foto icha, foto terbaru icha, foto lengkap icha, icha biodata, semua tentang icha, nama lengkap icha, biodata dan foto lengkap icha.