Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 07 Maret 2013

MANOHARA PROFIL

21.17
Nama Lengkap: Manohara Odelia Pinot
Nama Panggilan: Manohara
TTL : Jakarta, 28 Februari 1992
Zodiak : Aquarius
Tinggi Badan: 170 cm
Nama Ayah: Reiner Pinot Noack
Nama Ibu: Daisy Fajarina
Nama Saudara : Dewi Sari Asih


GALLERI FOTO MANOHARA


BIOGRAPHY MANOHARA

Manohara Odelia Pinot atau sering dipanggil dengan Manohara ini merupakan artis indonesia yang berprofesi sebagai model indonesia dan sebagai pemain sinetron indonesia. Nama manohara dikenal sejak kasus nya bersama sang suami Tengku Muhammad Fakhry dengan tuduhan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).
Manohara merupakan artis indonesia yang mengawali karirnya sebagai model indonesia, namun kehidupan remaja nya banyak dihabiskan di perancis bukan diindonesia. Kehidupannya remajanya harus diakhiri dengan pernikahan mudanya dengan tengku fakhry saat usia nya baru menginjak 16 tahun.
Tetapi pernikahan yang tidak berlangsung lama sudah dinodai dengan laporan manohara terhadap tindak kekerasan dari keluarga kelantan, malaysia, tempat keluarga besar fakhry tinggal. Terlebih ibu manohar, nyonyaDaisy Fajarina pun tidak diperbolehkan menemui manohara.
Kasus ini berujung dengan pelarian manohara dari genggaman fachri untuk kabu menemui ibunya di indonesia dan hingga kini kasus antara manohara dan keluarga kelantan pun masih belum menemukan jalan keluarnya.
Dari kasus ini, nama manohara pun semakin tenar dan berujung dengan ditariknya manohara untuk membintangi sinetron perdananya berjudul “Manohara” yang ditayangkan di RCTI. Tetapi peran manohara dalam sinetron ini hanya sebentar dan perannya pun digantikan oleh artis muda lainnya.

SINEMATOGRAFI

SINETRON:
  • Manohara (2009)

Tag: mau tahu profil lengkap Manohara, biodata lengkap Manohara, biodata Manohara, foto baru Manohara, foto sexy Manohara, Manohara, profil lengkap Manohara, profilnya Manohara, biodata lengkap Manohara, gallery foto Manohara, foto terbaru Manohara, foto lengkap Manohara, Manohara biodata, semua tentang Manohara, nama lengkap Manohara, biodata dan foto lengkap Manohara, gallery foto Manohara, Manohara biodata, Manohara profile, sinetron Manohara, ..