Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 13 Maret 2013

Justin Bieber Profil

12.45
Justin Bieber penyayi berbakat ini lahir di Startford, Ontario, 9 Maret 1994 yang terkenal karena video bernyanyinya saat ada di youtube. Justin dapat dibilang sebagai bocah yang berbakat, karena hanya dibesarkan sendiri oleh sang ibu, Pattie malette, ia dapat memiliki kemampun cukup di musik dengan menguasai berbagai alat musik dari terompet, piano, gitar dan drum yang dipelajarinya secara otodidak. Video justin di youtube bermulai ketika ia sedang mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Startford. Tidak disangka, justin menjadi juara ke 2 dalam kontes tersebut sehingga ia pun mendokumentasikannya tersebut dan mengunggahnya ke youtube agar dapat disharing ke teman – temannya yang belum sempat menyaksikan aksinya di kontes tersebut. Dalam video tersebut justin menyanyikan beberapa lagu dari penyani ternama diantaranya Usher, Justin Timberlake, Neyo, Chris Brown, dan Stevie Wonder.

Nasib berkata lain, bermaksud hanya sekedar sharing, membuat justin menjadi penyanyi terkenal di dunia ketika, Scooter Braun, eksekutif marketing So So Def tidak sengaja melihat aksi justin bieber di youtube. Braun pun tertarik terhadap aksi justin tersebut, sehingga ia langsung mengontrak ekslusif justin bieber dengan membawanya ke atlanta, georgia untuk bertemu Usher.

Sama seperti Braun, usher pun tertarik dengan suara justin bieber dan mulai membuatkan kontrak bieber dengan label rekaman Island Record pada oktober 2008.

Untuk itu, bieber dan sang ibunya pun harus pindah ke atlanta untuk menunjang karir justin. Album perdananya pun muncul pada bulan juli 2009 dengan singlenya bertajuk “One Time” yang menampilkan usher sebagai vocal guest dapat mendapatkan posisi 20 besar tangga lagu kanada dan amerika.

Single – single berikutnya pun mulai muncul mulai dari ONE LESS LONELY GIRL, LOVE ME, dan FAVORITE GIRL. Semua single – single ini dapat menduduki peringkat 40 besar HOT Bilboard. Hingga MY WORLD juga mendapatkan platinum dan Golden di Amerika dan Kanada.

Justin pun sempat bernyanyi dihadapan presiden AS, barack obama dan istrinya di Gedung putih pada tahun 2009.

BIODATA JUSTIN BIEBER

Nama Lengkap : Justin Bieber
Nama Panggilan : Justin Bieber
TTL : Startford, Ontario, Kanada, 1 maret 1994
Tinggi Badan : 5’5”
Kewarganegaraan : Kanada
Nama Ibu : Pattie Mallette

ALBUM JUSTIN BIEBER

  • My World (2009)
  • My World 2.0 (2010)

PERJALANAN TOUR JUSTIN BIEBER

  • Urban Behavior Tour (2009)
  • My World Tour (2009)

FILM JUSTIN BIEBER

  • True Jackson, VP (2009)
  • Silent Library (2009)
  • School Gyrls (2010)
  • Saturday Night Live (2010)

GALLERY FOTO JUSTIN BIEBER


Tag: mau tahu profil lengkap Justin Bieber, biodata lengkap Justin Bieber, biodata Justin Bieber, foto baru Justin Bieber, foto sexy Justin Bieber, Justin Bieber, profil lengkap Justin Bieber, profilnya Justin Bieber, biodata lengkap Justin Bieber, gallery foto Justin Bieber, foto terbaru Justin Bieber, foto lengkap Justin Bieber, Justin Bieber biodata, semua tentang Justin Bieber, nama lengkap Justin Bieber, biodata dan foto lengkap Justin Bieber, gallery foto Justin Bieber, Justin Bieber biodata, Justin Bieber profile,Justin Bieber Status Update, sinetron Justin Bieber, Justin Bieber, Karir Justin Bieber, Perjalanan Karir Justin Bieber..